TOYOTA HADIRKAN MOBIL TOYOTA PRIUS C BAGI KAWULA MUDA - INFORMASI TOYOTA SEMARANG


Toyota Semarang
Harga Toyota Semarang - Toyota sangat konsisten memperkenalkan varian hybrid-nya di Indonesia. Setelah Toyota Prius dan Toyota Camry, lalu dihadirkan pula Toyota Prius c. Segmen yang diincar berbeda dibanding varian lainnya. Toyota Prius c lebih menyasar konsumen kaum muda yang memiliki perhatian isu ramah lingkungan. Berarti mobil harus memiliki sisi yang menarik supaya bisa menjangkau target dengan baik.

Sasaran Toyota terhadap kaum muda, ditampilkan melalui dimensi Toyota Prius C yang tergolong kecil 3.995 x 1.695 x 1.455 mm (P x L x T) dibanding mobil hybrid Toyota lain. Sama seperti Prius generasi II, namun tampil lebih sporty.

Terlihat dari bentuk grill yang trapezoidal, 4 lampu halogen proyektor, lampu kabut yang memiliki bentuk tak lazim serta ikon generasi muda lainnya.

Untuk mesin, Prius c tetap mengandalkan 1NZ-FXE berkapasitas 1.500 cc, sama seperti yang dipakai Prius generasi II. Basis mesin ini juga dipakai pada Toyota Vios.

Kabin pun tak kalah sportinya. Posisi duduk cukup nyaman. Coba genggam lingkar kemudi, sangat pas berada dalam genggaman. Uniknya, pada lingkar kemudi terdapat pengatur suhu pendingin ruangan. Masih ada juga untuk mengatur display yang full color di layar serta melakukan reset jarak tempuh.

Sementara itu, bentuk dasbor juga tak lazim. Model bertingkat dipilih Toyota untuk menampilkan hal yang berbeda. Selain itu, modelnya juga sangat kotak. Bagian depannya tegak lurus, yang tak pernah dipilih oleh pabrikan manapun untuk dijadikan desain dasbor. Unik!



HARGA TOYOTA SEMARANG 2012

Postingan populer dari blog ini

MOBIL TOYOTA HILUX JADI PICK UP TERKENCANG DI INDONESIA - SALES DEALER TOYOTA SEMARANG

TOYOTA PROACE JADI MOBIL NIAGA ANDALAN TOYOTA - INFORMASI DEALER TOYOTA SEMARANG NASMOCO

HARGA & SPESIFIKASI MOBIL TOYOTA ETIOS VALCO SEMARANG - SALES DEALER NASMOCO CASH & KREDIT