Intip Tampilan Terbaru New Toyota Yaris 2018 | Sales Promo Harga Kredit Nasmoco Semarang

Harga Mobil Toyota Yaris Semarang 2018
Toyota Yaris Semarang 2018 - Toyota Astra Motor sudah bisa dipastikan segera meluncurkan model terbaru dari jenis mobil Hatchback andalannya Generasi Terbaru dari New Toyota Yaris 2018. Mobil Baru Toyota Yaris untuk pasar Indonesia kemungkinan besar punya tampang serupa dengan yang ada di Thailand. Namun, secara spesifikasi mesin ada perbedaaan, pasalnya di Negeri Gajah Putih Yaris masuk program Eco Car, jadi hanya dibekali mesin 1.2-liter. Sementara untuk pasar otomotif nasional, tetap menggunakan mesin 2NR-FE berkapasitas 1.500 cc, DOHC, Dual VVT-i atau serupa dengan versi yang ada sekarang ini.

Toyota Thailand sendiri telah meluncurkan New Toyota Yaris 2018 di penghujung tahun 2017 dan secara mengejutkan memperkenalkan tampang Toyota Yaris 2018 paling anyar dengan segudang pembaruan seperti yang terlihat pada gambar beberapa diantaranya memiliki lekukan garis tegas di beberapa sudut bodinya, seperti pada bagian lampu kabut bentuknya sedikit mirip dengan kepunyaan New Toyota Agya dengan sudut meruncing keatas menyerupai kumis tipis.

Mobil jenis Hatchback keluaran Toyota ini diharapkan dapat menjadi sebuah ujung tombak penjualan mobil Toyota dengan tampang barunya para calon konsumen pastinya akan lebih menarik daya beli terhadap Toyota Yaris Terbaru 2018 ini. Toyota Yaris 2018 versi Thailand ini tersedia dalam 4 varian, sedangkan harganya dimulai yang paling murah antara 479 ribu Baht hingga yang paling mahal sebagai seri paling memiliki fitur lebih dihargai 609 ribu Baht, dan jika dirupiahkan sekitar Rp.192-244 jutaan.

Harga Toyota Yaris 2018 di Thailand memang terbilang cukup murah jika dibanding di Tanah Air, jika di Indonesia sudah ada Toyota Yaris Heykers dilepas diangka Rp.295 jutaan, secara tampilan memang berbeda versi Thailand dan Versi Indonesia dan apakah versi Thailand akan masuk Indonesia atau tidak pihak Toyota Indonesia sendiri masih menutup rapat info tentang hal ini, namun dari bocoran yang beredar seri dan tampang ini yang akan meneruskan Toyota Yaris di Indonesia namun waktu peluncurannya masih dirahasiakan.


Satu hal yang menarik dari Yaris yang dijual di Thailand adalah sistem keamanan VSC (Vehicle Stability Control) dimana sistem ini sudah diterapkan pada seri paling rendah dari tipe Toyota Yaris 2018 yang dipasarkan di Thailand, lalu ada EBD, TRC, ABS dan juga HAC (Hill start Assist Control), juga sudah tersedia pada seri paling rendahnya, selain itu sistem keamanan yang tak ketinggalan adalah tujuh titik airbags yang siap melindungi penumpangnya benturan saat terjadi kecelakaan.


Pada bagian dapur pacu, mesin Toyota Yaris 2018 ini semuanya telah dipersenjatai dengan kapasitas mesin 1.2 liter dan hasil output tenaganya mencapai 86 Tk yang didapat pada putaran mesin 6.000 RPM sedangkan torsi teratasnya mencapai 108 Nm pada putaran mesin 4.000 RPM, Mesin yaris terbaru ini berkode 3NR-FE DOHC Dual VVT-i, jenis ini memang masih sama dengan versi sebelumnya.

Pembaruan Mobil Toyota Yaris Terbaru 2018 yang paling mencolok terlihat pada bagian bumper depan dimana lubang angin lebih memiliki tampilan yang lebar pada bagian bawah sehingga sirkulasi udara masuk ke bagian mesin lebih banyak hal akan lebih memberikan pendingin yang lebih baik, selain itu penggunaan jenis lampu LED juga menjadi nilai lebih karena pencahayaan pada malam hari tentunya akan lebih terang.




Dapatkan informasi terbaru mengenai Pemesanan, Spesifikasi, Harga Mobil Toyota Semarang, Promo Toyota Semarang & Pembelian secara Tunai atau Kredit Toyota Semarang, silakan menghubungi Dealer Toyota Semarang:

NASMOCO KALIGAWE
PIC: Sales Counter Tira
Office: 024-6580100 ext 125
Mobile: 0813-2622-9000
Whatsapp: 0815-7522-9000


HARGA TOYOTA SEMARANG 2018

Postingan populer dari blog ini

MOBIL TOYOTA HILUX JADI PICK UP TERKENCANG DI INDONESIA - SALES DEALER TOYOTA SEMARANG

TOYOTA PROACE JADI MOBIL NIAGA ANDALAN TOYOTA - INFORMASI DEALER TOYOTA SEMARANG NASMOCO

HARGA & SPESIFIKASI MOBIL TOYOTA ETIOS VALCO SEMARANG - SALES DEALER NASMOCO CASH & KREDIT