Spesifikasi & Harga Mobil All New Toyota Vellfire Semarang | Sales Promo Kredit Dealer Nasmoco

Harga Mobil Toyota Vellfire Semarang - Toyota Vellfire adalah Mobil Keluarga Premium untuk kalangan menengah keatas dengan design dan kenyamanan mewah. Dikatakan sebagai mobil MPV premium sebab mobil Toyota Vellfire dibekali dengan berbagai fitur yang sangat berkualitas. Fitur canggih tersebut mengantarkan  Harga Toyota Vellfire Semarang berada dilevel yang cukup tinggi dikelas MPV yakni sekitar 1,1 Milyar rupiah. Angka yang cukup fantastik jika dibandingkan dengan MPV non premium lainya.

Harga Mobil Toyota Vellfire Semarang

Sebelum Toyota Vellfire diluncurkan, sebenarnya Toyota juga sudah memiliki MPV Premium yang memiliki fitur-fitur canggih hampir sama dengan Toyota Vellfire yaitu Toyota Alphard. Harga Toyota Alphard Semarang pun tak jauh berbeda dengan MPV premium besutan terbaru Toyota. Namun meskipun begitu keduanya memiliki perbedaan karakter yang khas. Toyota Alpard dihadirkan dengan karakter yang mewah & elegan sedangkan Toyota Vellfire dirancang dengan karakter mewah, dinamis, dan sporty. Untuk mengetahui seberapa canggih mobil premium terbaru dari Toyota ini, berikut ulasan tentang Spesifikasi All New Toyota Vellfire:

Harga Toyota Vellfire Semarang

Eksterior All New Toyota Velfire
Pada sisi eksterior, dimensi All New Toyota Vellfire serta desai hampir menyerupai All New Toyota Alphard. Mobil MPV Premium ini memiliki ukuran dimensi panjang 4930 mm, lebar 1850 mm, dan tinggi 1895 mm. jarak sumbu roda 300 cm serta ground Clearance setinggi 16 cm. perbedaan yang mencolok dengan Toyota Alphard hanya ada pada bagian depan saja meliputi Headlamp, Grill, Foglamp, & Bumper. Untuk bagian lain bentuknya masih sama dengan Toyota Alphard misalnya desain lampu belakang hanya saja yang membedakan lampu Toyota Vellfire berwarna putih transparan sedangkan pada Alphard bewarna Merah. selain itu semua desainya hampir menyerupai Toyota Alphard mulai desain bagian samping seperti handledoor body samping, velg, ban, pintu, dan lain-lain sama dengan All New Toyota Alphard.

Harga Toyota Alphard Semarang

Sekelas premium, mobil All New Toyota Vellfire ini juga dilengkapi kaca mobil yang berkualitas yang mampu meredam sinar ultraviolet dengan bagus. Spoiler yang  terpasang pada bagian belakang serta sebagian samping mobil juga cukup membantu menangkal sinar matahari sehingga penumpang tetap merasakan kesejukan meskipun udara diluar sangat panas. Untuk mempermudah penumpang saat keluar masuk mobil, Toyota Vellfire dibekali dengan lima pintu, empat pintu berada di samping dan satunya lagi berada di belakang. Terakhir yang bikin mobil ini terlihat memukau adalah penggunaan velg alloy dengan desain pilar yang banyak yang membuat tampilan Toyota Vellfire Terbaru ini makin stylish & sporty.

Harga Mobil Toyota Vellfire Semarang

Interior All New Toyota Vellfire
Nuansa kemewahan kental terasa saat kita mulai memasuki mobil ini.  Kabin yang lumayan luas dan lega ini memiliki pesona luar biasa. Beberapa fitur pendukung disematkan untuk memanjakan para penumpang mulai dari bagian dashoard yang lengkap dengan Lubang AC, Layar monitor LED untuk monitoring aktifitas mobil serta rentetan fitur hiburan berupa browser, sistem operasi, internet dan telepon. Semuanya disematkan pada monitor LED dan dapat kita andalkan untuk bermain internet ataupun telephone saat berada dalam perjalanan.

Harga Toyota Vellfire Semarang

Ukuran Interior mobil yang lumayan luas pada Toyota Vellfire didukung dengan penataan jok yang diperuntukkan untuk mengangkut penumpang sebanyak delapan orang. Istimewanya, meskipun penuh mengangkut delapan orang, namun penumpang tetap nyaman tanpa berdesak-desakan. Penumpang kian merasakan kenyamanan dengan tempat duduk yang sangat berkualitas berupa jok kulit dengan busa yang empuk serta tebal. Agar tetap merasakan kenyamanan sepanjang perjalanan, Setiap bagian jok dilengkapi dengan fitur Handrest, Headrest, & Footrest. Jika kaki terasa lelah maka penumpang tinggal menarik footrest. Pada kursi barisan kedua bisa dimodifikasi maju mundur, untuk memperoleh ruangan yang lebih luas para penumpang juga bisa merebahkan semua kursi. Masih ada fitur unggulan lagi berupa fitur kamera 360 derajat. Kamera ini dapat menampilkan keempat sisi mobil yang dapat dilihat lewat monitor LED. Tak lupa Toyota Vellfire juga menggunakan fitur keamanan yang memadai berupa Keyless Entry.

Harga Mobil Toyota Vellfire Semarang

Mesin All New Toyota Vellfire
Mobil Toyota Vellfire baru tersebut menggunakan mesin bensin 2500 cc, mengusung kode mesin 2AR-FE dengan 4 silinder 16 katup berteknologi DOHC dan VVT-i, teknologi yang telah terbukti efisien dalam penggunaan bahan bakar. Mesin tersebut dapat menelurkan tenaga maksimal sebesar 180 Ps pada puliran mesin 6000 rpm, sedang torsi maksimalnya adalah 23,9 kgm pada putaran mesin 4100 rpm. Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi Toyota Vellfire memakai CVT 6 kecepatan maju dan 1 kecepatan mundur. Kapasitas tangki BBM sebanyak 75 liter & sistem pasokan bahan bakar menggunakan EFI.

Harga Toyota Vellfire Semarang

Fitur Keselamatan All New Toyota Vellfire
Fitur penunjang keamanan berkendara Toyota Vellfire menggunakan rem cakram pada bagian depan & belakang dengan teknologi rem (ABS, EBD, BA). Suspensi depan menggunakan MacPherson Strut sedangkan bagian belakang menggunakan Double wishbone, keduanya menggunakan torsi bar. Sisitem pengemudi memakai EPS yang membuat mobil All New Toyota Vellfire ini terasa ringan dikemudikan meski memiliki ukuran besar serta bobot yang berat.

Untuk informasi lengkap mengenai spesifikasi All New Toyota Vellfire > TOYOTA VELLFIRE SEMARANG
Untuk informasi lengkap mengenai spesifikasi All New Toyota Alphard > TOYOTA ALPHARD SEMARANG

Harga All New Toyota Vellfire Semarang
Dirancang sebagai mobil MPV Premium, Toyota Indonesia membidik konsumen golongan menengah keatas berjiwa muda seperti eksekutif muda ataupun manager perusahaan dan sejenisnya. Berbeda dengan di Negara luar yang memasarkan Toyota Vellfire dengan banyak varian, Di Indonesia Toyota Vellfire hanya memiliki 2 tipe saja yaitu Toyota Velfire tipe 2.4 G A/T & 2.4 G A/T Aero limited Edition yang diimpor secara komplit dari luar negeri. Pihak Nasmoco sendiri sebagai Dealer Toyota Semarang membanderol Harga Toyota Vellfire Semarang pada tipe 2.4 G A/T seharga Rp.1.086.300.000, sedangkan untuk tipe 2.4 G A/T Aero Limited Edition dibanderol Rp.1.146.300.000. Harga tertera tersebut berlaku periode Februari 2018 On The Road (OTR) Semarang, Jawa Tengah & Daerah Istimewa Yogyakarta, & Harga sewaktu-waktu dapat berubah.


Dapatkan informasi terbaru mengenai Pemesanan, Spesifikasi, Harga Mobil Toyota Vellfire Semarang, Promo Toyota Semarang & Pembelian secara Tunai atau Kredit Toyota Semarang, silakan menghubungi Sales Dealer Toyota Semarang:


NASMOCO KALIGAWE
PIC: Sales Counter Tira
Office: 024-6580100 ext 125
Mobile: 0813-2622-9000
Whatsapp: 0815-7522-9000


HARGA TOYOTA SEMARANG 2018

Postingan populer dari blog ini

MOBIL TOYOTA HILUX JADI PICK UP TERKENCANG DI INDONESIA - SALES DEALER TOYOTA SEMARANG

TOYOTA PROACE JADI MOBIL NIAGA ANDALAN TOYOTA - INFORMASI DEALER TOYOTA SEMARANG NASMOCO

HARGA & SPESIFIKASI MOBIL TOYOTA ETIOS VALCO SEMARANG - SALES DEALER NASMOCO CASH & KREDIT