Spesifikasi & Harga Mobil Toyota Fortuner TRD Semarang | Sales Promo Kredit Dealer Nasmoco

Harga Mobil Toyota Fortuner TRD Semarang - PT Toyota Astra Motor meluncurkan varian baru Toyota Fortuner TRD Sportivo dengan tampilan yang lebih sangar dan manly. Mobil Toyota Fortuner telah menjadi salah satu pesaing terkuat di kelas medium SUV di tanah air. Mobil besutan Toyota ini punya segudang fitur canggih dan performa mesin kuat yang kerap jadi idola. All New Toyota Fortuner tampil dalam sejumlah tipe yang berbeda termasuk VRZ, SRZ, SNT dan juga TRD Sportivo. Dari segi eksterior dan interior, beragam tipe tersebut memiliki banyak kemiripan dan hanya sebagian fitur saja yang berbeda. Hanya pada bagian mesin yang mempunyai perbedaan cukup banyak karena mempunyai kapasitas yang berbeda.

Harga Mobil Toyota Fortuner Semarang

Secara keseluruhan, mobil All New Toyota Fortuner layak menjadi SUV berkualitas tinggi dengan desain eksterior dan interior yang gagah dan menawan serta performa mesin yang handal dan sangat memuaskan. Toyota Fortuner menambah panjang mobil berkualitas besutan Toyota selain Toyota Kijang Innova dan juga kereta kencana premium Toyota Alphard. All New Toyota Fortuner memang sengaja didesain untuk dapat melaju di berbagai medan bahkan yang sulit sekalipun. Maka tidak salah jika mobil ini kerap digunakan untuk menjajal medan off-road di daerah pegunungan yang identik dengan jalan yang terjal. Pada kesempatan ini masing-masing tipe dari All New Toyota Fortuner akan diulas lebih detail. Perbedaan Toyota Fortuner VRZ, SRZ, VNT dan Toyota Fortuner TRD Sportivo yang akan memberi Anda informasi lebih dalam tentang kemampuan dari masing-masing varian All New Toyota Fortuner ini.

Harga Toyota Fortuner Semarang

EKSTERIOR ALL NEW TOYOTA FORTUNER
Toyota merilis sejumlah tipe diantaranya All New Toyota Fortuner VRZ, SRZ, VNT dan TRD Sportivo dengan tujuan untuk menawarkan pilihan yang berbeda kepada calon pembeli. Sehingga, pembeli dapat memilih mobil yang paling sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup. Berikut ini mari simak perbedaan desain eksterior masing-masing tipe All New Toyota Fortuner tersebut. Pertama adalah Mobil Toyota Fortuner VRZ yang menjadi lini tengah dengan dua pilihan warna baru yakni Avant Grade Bronze dan Phantom Brown Metallic. Tipe ini tampil dengan gaya eksterior yang gagah dan maskulin dengan dilengkapi Auto Lamp, Bi-Beam, Follow me Home, LED Projector, Auto Levelling dan juga LED DRL. Mobil Toyota Fortuner ini juga sudah dilengkapi dengan LED signal sign dan Power Retractable. Toyota Fortuner VRZ tampil dengan velg aluminum dan ban yang juga tidak kalah menarik. Sedangkan pada bagian bodi belakang, terdapat lampu LED string dengan bentuk menyerupai garis vertikal.

Harga Mobil Toyota Fortuner Semarang

Untuk All New Toyota Fortuner tipe SRZ, tampilan eksterior dari mobil ini sama dengan Toyota Fortuner VRZ termasuk pada berbagai fitur lampu dan juga allow wheel-nya. Sama halnya dengan Toyota Fortuner VNT yang juga mempunyai tampilan eksterior yang mirip. Sebagai tipe yang tertinggi, All New Fortuner TRD Sportivo tampil dengan sejumlah fitur tambahan yang membuatnya lebih mewah dan elegan dibandingkan tipe-tipe lain dibawahnya. Terdapat sejumlah perubahan tampilan termasuk pada bagian depan dan belakang. Untuk varian yang terbaru, Toyota Fortuner TRD Sportivo memilih tampil dengan grille berwarna dark chrome untuk bumber depan dan juga belakang. All New Toyota Fortuner TRD Sportivo juga memilih tampil dengan kaki-kaki velg black six spoke wheel yang berukuran 20 inch yang membuatnya tampil lebih sangar.

Harga Toyota Fortuner Semarang

INTERIOR ALL NEW TOYOTA FORTUNER
Fitur terbaru yang hadir pada semua tipe All New Toyota Fortuner adalah tombol smart entry yang berfungsi untuk membuka pintu secara otomatis sehingga Anda tidak perlu menarik pintu. Selain itu, terdapat juga fitur side step dilengkapi dengan step cover untuk menutup pintu secara otomatis. Untuk Toyota Fortuner tipe VRZ, tersedia dasbor berdesain mewah dengan material lembut yang memberi kesan elegan. Toyota Fortuner VRZ memilih material kulit berwarna coklat gelap untuk seluruh job penumpang. Bagian kemudi tampil dengan material kulit bermotif kayu dengan warna coklat gelap yang dipadukan dengan warna silver untuk bagian bawah. Seperti halnya tipe-tipe Toyota Fortuner yang lain, kursi pengemudi pada tipe VRZ ini juga tampil dengan Seat Power Adjuster. Sejumlah fitur dalam kabin yang tidak kalah mewah antara lain Power Back Door, Jam Protector dan juga Easy Close Back Door dimana pengguna kendaraan dapat menutup pintu dengan mudah cukup hanya menekan tombol. Tipe Toyota Fortuner ini seperti halnya tipe yang lain juga memiliki sensor kamera dan rear parking kamera yang member kemudahan pagi pengguna kendaraan untuk memarkir kendaraan.

Harga Toyota Fortuner Semarang

FITUR ALL NEW TOYOTA FORTUNER
Fitur audio dan hiburan pada mobil Toyota Fortuner ini juga canggih. Terdapat panel layar sentuh berukuran 8 inci dengan sejumlah fitur diantaranya adalah HDMI, Mirror Link, Miracast, Internet Connection, DLNA, Bluetooth, DVD, Navigasi, Hand Gesture dan juga Air Gesture. Tersedia juga rear seat entertainment dengan LED Illumination lamp yang menambah kenyamanan selama dalam perjalanan. Beralih ke tipe Toyota Fortuner SRZ dan VNT yang mempunyai desain eksterior yang sama persis dengan Fortuner VRZ termasuk rear seat entertainment dan juga LED illumination. Pada bangku kedua di dalam kabin juga dilengkapi dengan Power Supply agar pengguna dapat mengisi baterai gadget ataupun Smartphone. Fitur ini juga dilengkapi dengan kotak khusus yang berfungsi untuk tempat meletakkan gadget selama pengisian baterai. Terdapat satu fitur yang membedakan Toyota Fortuner SRZ dan VRZ yakni pengaturan elektrik dimana Toyota Fortuner SRZ dan VNT masih belum mempunyai fitur ini sedangkan All New Toyota Fortuner VRZ sudah dilengkapi fitur tersebut. Pada tipe tertinggi yakni Toyota Fortuner TRD Sportivo, tampilan kursi penumpang berbeda dengan tipe-tipe Fortuner yang lain. Toyota Fortuner TRD memadukan warna hitam dan merah untuk kursi penumpang yang menggunakan bahan kulit berkualitas tinggi. Bagian kemudi pada mobil ini terbungkus oleh strimming yang mempunyai desain apik selayaknya carbon Kevlar. Untuk fitur multimedia, Toyota Fortuner TRD tampil dengan panel layar sentuh dan 11 speaker JBL Audio.

Harga Mobil Toyota Fortuner Semarang

PERFORMA MESIN ALL NEW TOYOTA FORTUNER 
Perbedaan All New Fortuner VRZ, SRZ, VNT dan TRD Sportivo juga terdapat pada tipe dan kapasitas mesin. Namun, terdapat satu kesamaan diantara semua tipe Fortuner tersebut yakni dua pilihan mode mengemudi. Yang pertama adalah ECO Mode sebagai pilihan mengemudi yang lebih irit bahan bakar dan mempunyai akselerasi yang halus. Yang kedua adalah Power Mode yakni pilihan mengemudi untuk akselerasi cepat sehingga dapat memaksimalkan respon mesin.

All New Toyota Fortuner VRZ tampil dengan dua pilihan mesin yang berbeda yakni mesin diesel 4×2 A/T berkapasitas 2.4L dan mesin diesel 4×4 A/T berkapasitas 2.4L. Sedangkan Toyota Fortuner SRZ mempunyai mesin mesin 2WD berkapasitas 2.7L. Dan untuk Fortuner VNT tampil dengan mesin diesel tipe common rail berkapasitas 2.4L. Sebagai tipe tertinggi, Toyota Fortuner TRD Sportivo memiliki mesin turbodiesel berkapasits 2.7L dengan transmisi gearbox otomatis dengan 6 percepatan. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 177 tenaga kuda yang menjamin performa mesin. Tidak heran jika All New Toyota Fortuner mampu untuk melaju lancar tanpa hambatan di berbagai medan yang tersulit sekalipun.

Informasi lengkap mengenai spesifikasi mobil All New Toyota Fortuner TRD > TOYOTA FORTUNER TRD SEMARANG

HARGA TOYOTA FORTUNER SEMARANG
Bicara mengenai Harga Mobil Toyota Fortuner Semarang, Nasmoco sebagai Dealer Toyota Semarang menawarkan dari tipe terendah All New Toyota Fortuner 2.4 G 4x2 M/T Diesel yang dibanderol Rp.484.600.000, tipe 2.4 VRZ 4x2 A/T Diesel TRD Sportivo dibanderol Rp.546.500.000, tipe 2.7 SRZ 4x2 A/T Gasoline TRD Sportivo Rp.570.300.000, sedangkan Harga Toyota Fortuner Semarang tipe tertinggi yaitu Fortuner 2.4 VRZ 4x4 A/T Diesel dibanderol seharga Rp.680.700.000. Harga tertera berlaku On The Road (OTR) Semarang, Jawa Tengah & Daerah Istimewa Yogyakarta periode Februari 2018, & Harga sewaktu-waktu dapat berubah.


Dapatkan informasi terbaru mengenai Pemesanan, Spesifikasi, Harga Mobil Toyota Fortuner Semarang, Promo Toyota Semarang & Pembelian secara Tunai atau Kredit Toyota Semarang, silakan menghubungi Sales Dealer Toyota Semarang:


NASMOCO KALIGAWE
PIC: Sales Counter Tira
Office: 024-6580100 ext 125
Mobile: 0813-2622-9000
Whatsapp: 0815-7522-9000


HARGA TOYOTA SEMARANG 2018

Postingan populer dari blog ini

MOBIL TOYOTA HILUX JADI PICK UP TERKENCANG DI INDONESIA - SALES DEALER TOYOTA SEMARANG

TOYOTA PROACE JADI MOBIL NIAGA ANDALAN TOYOTA - INFORMASI DEALER TOYOTA SEMARANG NASMOCO

HARGA & SPESIFIKASI MOBIL TOYOTA ETIOS VALCO SEMARANG - SALES DEALER NASMOCO CASH & KREDIT