Spesifikasi & Harga Mobil Toyota Fortuner Semarang | Sales Promo Kredit Dealer Nasmoco

Harga Mobil Toyota Fortuner Semarang - Mendengar kata Fortuner, pastinya akan teringat sebuah mobil SUV yang gagah dan tangguh yang sangat cocok bagi Anda yang berjiwa petualang dalam berbagai medan berat. All New Toyota Fortuner kini hadir dalam tiga varian atau line up yaitu All New Fortuner VRZ, All New Fortuner SRZ dan All New Fortune G. Semua varian ini hadir dalam pilihan mesin otomatis (A/T) dan hanya tipe G saja yang tersedia dalam dua pilihan mesin yaitu manual (M/T) dan otomatis.

Harga Mobil Toyota Fortuner Semarang

Pergantian line up All New Toyota Fortuner ini terjadi tidak secara keseluruhan karena ada satu tipe yang masih dipertahankan yaitu tipe G. All New Toyota Fortuner VRZ Diesel A/T merupakan  varian pengganti dari Fortuner model sebelumnya yaitu Fortuner 4x2 Diesel TRD. Sementara, untuk All New Toyota New Fortuner 4x2 SRZ A/T merupakan pengganti dari Toyota Fortuner 4x2 TRD Gasoline. Untuk tipe G baik mesin bensin dan diesel masih tetap sama namun ada satu tipe baru yang tidak ada sebelumnya yaitu 4x4 VRZ diesel A/T.

All New Toyota Fortuner 4x4 VRZ A/T menjadi line up paling tinggi, tipe VRZ menjadi line up tengah dan All New Fortuner tipe G menjadi line up yang paling bawah. Untuk lebih jelasnya lagi, mari simak review dari spesifikasi All New Toyota Fortuner VRZ berikut ini :

Harga Toyota Fortuner Semarang

Eksterior All New Toyota Fortuner
Bicara soal warna semua tipe All New New Fortuner memiliki dua warna baru yaitu Phantom Brown Metallic (4W9) dan Avant Grade Bronze (4V8). Keseluruhan warna ada enam dengan mengeliminasi dua warna sebelumnya dan mempertahankan 4 warna yang lama.

Selain itu, untuk sektor pencahayaan Head Lamp sudah dilengkapi dengan teknologi  LED Projector, Auto Lamp, Follow me Home, Bi-Beam, LED DRL dan Auto leveling. Masih di fitur pencahayaan yaitu pada lampu kabut atau fog lamp semua tipe sudah memilikinya, sebagai tipe All New Toyota Fortuner tertinggi untuk membantu penerangan pada malam hari pada saat Anda akan memasuki kabin sudah dilengkapi pula dengan fitur Welcome Light yang ada pada di spion.

Harga Toyota Fortuner Semarang

Beranjak ke bagian belakang eksterior pada lampu belakang menggunakan lampu berteknologi LED string dengan desain baru dengan bentuk line vertikal. Untuk semua tipe juga telah dilengkapi dengan sensor kamera dan juga Rear Parking Camera untuk mememudahkan saat memarkir kendaraan. Untuk menegaskan bahwa mobil ini sebagai tipe tertinggi, untuk handel pintunya All New Fortuner VRZ semua tipe menggunakan warna krom sebagai pembeda dengan tipe lainnya.

Harga Mobil Toyota Fortuner Semarang

Interior All New Toyota Fortuner
Beranjak ke sektor interior, dasboard semua tipe All New Toyota Fortuner menggunakan soft touch material sehingga semakin menunjukkan sisi mewah mobil ini. Selain itu, bangku untuk All New Fortuner VRZ diselimuti material kulit dengan warna coklat gelap. Sementara, untuk bangku khusus driver sudah dilengkapi dengan fitur Seat Power Adjuster atau bangku yang bisa diatur menyesuaikan dengan kenyamanan masing-masing pengemudi.

Masih pada bagian dashboard, Audio System All New Toyota Fortuner VRZ mengunakan layar sentuh berukuran 8 inch dengan fitur Navigasi, Miracast, Mirror link, HDMI, Internet Connection, DVD, Bluetooth, DLNA, Air gesture dan Hand Gesture. Khusus untuk tipe All New Fortuner VRZ interior juga sudah disemati dengan Rear Sear Entertaiment untuk menemani penumpang selama perjalanan agar tidak bosan dan dengan dukungan Led Illumination Lamp.


Kenyamanan selama perjalanan didukung pula dengan AC otomatis yang ada dibagian depan dan belakang. Untuk memudahkan saat mengemudi combinasi meter menggunakan MID warna baru yaitu biru dengan ukuran baru yakni 42 inch sehingga nyaman untuk mata. Untuk lini kemudi menggunakan desain baru dengan perpaduan antara material kulit dengan motif kayu berwarna coklat gelap dan dengan perpaduan warna silver pada bagian bawahnya. Selain itu kemudi juga sudah dilengkapi dengan fitur untuk mengatur pada MID, Handsfree dan mengontrol Audio.
Salah satu fitur baru pada interior adalah box yang berfungsi untuk menyimpan minuman agar tetap dingin. Fitur ini dihubungkan dengan AC yang ada pada bagian depan.

Harga Toyota Fortuner Semarang
Nasmoco Group sebagai Dealer Toyota Semarang menghadirkan 8 Varian Toyota Fortuner Semarang. Mengenai Harga Toyota Fortuner Semarang sendiri dibanderol mulai harga Rp.484.600.000 untuk varian All New Toyota Fortuner terendah 2.4 G 4x2 M/T Diesel, sedangkan untuk varian All New Toyota Fortuner TRD 2.4 VRZ 4x4 A/T Diesel dibanderol seharga Rp.680.700.000 sebagai varian tertinggi. Untuk informasi lengkap mengenai kedelapan Harga Toyota Fortuner Semarang 2018, dapat langsung menghubungi Sales Toyota Semarang. Harga tertera berlaku On The Road (OTR) Semarang, Jawa Tengah & Daerah Istimewa Yogyakarta, periode Februari 2018, Harga tertera tidak mengikat, sewaktu-waktu dapat berubah.

Informasi lengkap mengenai spesifikasi mobil All New Toyota Fortuner > TOYOTA FORTUNER SEMARANG

Dapatkan informasi terbaru mengenai Pemesanan, Spesifikasi, Harga Mobil Toyota Fortuner Semarang, Promo Toyota Semarang & Pembelian secara Tunai atau Kredit Toyota Semarang, silakan menghubungi Sales Dealer Toyota Semarang:


NASMOCO KALIGAWE
PIC: Sales Counter Tira
Office: 024-6580100 ext 125
Mobile: 0813-2622-9000
Whatsapp: 0815-7522-9000


HARGA TOYOTA SEMARANG 2018

Postingan populer dari blog ini

MOBIL TOYOTA HILUX JADI PICK UP TERKENCANG DI INDONESIA - SALES DEALER TOYOTA SEMARANG

TOYOTA PROACE JADI MOBIL NIAGA ANDALAN TOYOTA - INFORMASI DEALER TOYOTA SEMARANG NASMOCO

HARGA & SPESIFIKASI MOBIL TOYOTA ETIOS VALCO SEMARANG - SALES DEALER NASMOCO CASH & KREDIT