Spesifikasi & Harga Mobil Toyota Etios Valco Semarang | Sales Promo Kredit Dealer Nasmoco

Harga Mobil Toyota Etios Semarang - Sales Promo Kredit Dealer Nasmoco Kaligawe. PT Toyota Astra Motor (TAM) menjawab keinginan para pecinta mobil berkarakter sport dengan menghadirkan Etios Valco TOM’S. Varian tertinggi dari Mobil Toyota Etios Valco ini memiliki desain yang lebih sporty dan stylish. Kehadiran mobil ini menjadi pesaing Kia Picanto, Nissan March dan Mitsubishi Mirage. Dengan mengusung konsep city car, Toyota Etios Valco hadir dengan berbagai fitur serta desain yang unik. Sementara itu, Toyota menghadirkan Etios Valco untuk mengisi celah pasar antara Mobil Toyota Yaris dan Mobil Toyota Agya.

Toyota Etios Valco hadir dengan desain yang modern dan segar. Produsen mobil asal Jepang ini menghadirkan Toyota Etios Valco dengan tingkat kenyamanan dan keamanan yang baik di kelasnya bagi pengemudi dan penumpangnya. Di Indonesia, Toyota memasarkan Toyota Etios Valco dalam empat varian, yaitu tipe JX, Tipe E, tipe G dan Tipe TOMS, sementara untuk Harga Mobil Toyota Etios Semarang, mobil ini dipasarkan dengan banderol mulai Rp.166 jutaan.

Harga Mobil Toyota Etios Semarang

Eksterior Toyota Etios Valco
Pada tampilan eksterior mobil Toyota Etios Valco, Toyota membuatnya dengan tampilan agresif. Hal tersebut terlihat pada penggunaan beberapa bodi yang membuatnya tampak sporty. Soal desain eksterior, Toyota Etios Valco tetap mengusung tampilan seperti city car lainnya yang memiliki dimensi kecil sehingga memudahkan pengemudi untuk bermanuver di jalanan perkotaan. Untuk detail eksterior, mobil ini menggunakan headlamp dengan bentuk persegi panjang pada bagian depan.

Untuk lampu utama diberikan hologen didesain menyatu dengan front grill berbentuk melengkung dan sudah dilengkapi dengan lapisan krom. Hal tersebut menimbukan aura sporty pada Toyota Etios Valco. Toyota Etios Valco juga sudah dilengkapi foglamp yang diletakan pada bagian bawah sisi serta diberikan aksen bodi kit yang memberikan desain aerodinamis pada mobil ini. Pada bagian sisi, Toyota hadirkan side skirt serta aero stabilizing fin yang memberikan aura sporty pada mobil ini saat melihatnya dari bagian sisi. Bergerak pada bagian buritan, Toyota Etios Valco memancarkan kesan sport berkat adanya rear roof spoiler dan aerodinamic rear dan design. Sementara untuk varian tertinggi disematkan logo Toms yang menjadi pembeda dengan varian lainnya.

Harga Toyota Etios Semarang

Interior Toyota Etios Valco
Pada bagian kabin, mobil Toyota Etios Valco berkapasitas lima penumpang ini hadir dengan desain yang dinamis. Mobil model small hatchback ini dibuat minimalis dengan beberapa fitur yang mempuni. Pada bagian dashboard, Toyota memberikan warna hitam dengan adanya ornamen krom. Bagian tengah dashboard memiliki fitur sepert pengaturan air conditioner (AC), audio system serta panel fitur lainnya. Meski memiliki desain yang kompak pada bagian tengah dashboard, namun Toyota mendesainnya dengan baik sehingga tampilan dashboard Toyota Etios Valco terlihat padu. Selain itu, Toyota juga mendesain fitur-fitur pada mobil Toyota Etios Valco ini untuk memudahkan pengemudi saat melakukan pengaturan.

Harga Toyota Etios Semarang

Lubang air conditioner (AC) dibuat tiga titik pada bagian kiri depan mobil ini, sementara untuk bagian kiri terdapat tepat di sebelah kemudi. Total, terdapat enam titik sistem air conditioner yang dapat memberikan rasa sejuk bagi pengguna saat melakukan perjalanan. Menariknya, bagian informasi mobil diletakan Toyota pada bagian atas tengah dashboard. Hal ini berbeda dengan kebanyakan mobil lainnya dimana berbagai informasi mobil seperti perhitungan percepatan, informasi bensin terletak dibagian belakang setir.

Pada bagian pengemudi, Toyota mendesain bagian ini dengan baik sehingga saat mengemudi memberikan pandangan yang baik. Sama seperti mobil Toyota lainnya, fitur standar lain seperti pengaturan lampu sein, lampu utama, starter serta wiper dibuat dengan sederhana untuk memudahkan pengemudi saat melakukan pengaturan. Selain itu, di bagian depan Etios Valco sudah dilengkapi dengan beberapa ruang penyimpanan air minum saat akan melakukan perjalanan jauh. Selain itu terdapat hal yang unik, yakni adanya coin holder, yakni tempat penyimpanan uang koin.
Bergerak ke bagian belakang, mobil ini dapat menampung tiga orang dibagian kursi baris kedua. Kursi juga dibuat Toyota dengan bahan bermutu baik serta ketebalan busa yang memberikan kenyamanan saat melakukan perjalanan.


Mesin Toyota Etios Valco
Untuk urusan mesin, Toyota menghadirkan seri 3 NR-FE pada Etios Valco, Sementara mesin yang digunakan merupakan DOHC 4 Silinder dengan 16 katup berkapasitas 1.197cc. Toyota menyatakan mesin yang ada pada DOHC Etios Valco mampu menghasilkan daya hingga 80 tenaga kuda pada putaran 5.600 rpm dan torsi sebesar 10.6 Kgm pada putaran mesin 3.100 rpm. Sebagai mobil perkotaan, mobil yang dibenamkan Toyota cukup mempuni dan handal melibas jalanan perkotaan. Selain itu, Toyota juga sudah melengkapi dengan Electronic Fuel Injection yang membuat pembakaran di ruang mesin lebih baik sehingga membuat mobil Toyota Etios Valco ini lebih bertenaga dan juga hemat bahan bakar. Selain itu, Toyota Etios Valco juga sudah dilengkapi dengan Electric Power Steering (EPS) yang membuat pengendalian mobil ini semakin mudah. Untuk transmisi, Toyota Etios Valco hadir dalam dua pilihan, manual dan matik dengan lima percepatan.

Dimensi & Fitur Toyota Etios Valco
Secara dimensi, mobil ini memiliki panjang 3,775, lebar 1,695mm dan tinggi 1,510mm. Toyota Etios Valco memiliki wheelbase 2,460mm sehingga memberikan ruang yang cukup lapang dibagian kabin.
Untuk kenyamanan, pada bagian suspensi depan Toyota Etios Valco menggunakan MacPherson Strut with stabilizer dan belakang Torsion Beam with stabilizer. Sementara untuk bagian kaki, ukuran ban yang digunakan 185 / 60 dengan velg 15 inci.

Toyota melengkapi Etios Valco dengan sistem hiburan 2DIN Audio 4 Speaker. Selain itu terdapat juga konektor 12v yang berfungsi sebagai charger handphone apabila saat melakukan perjalanan jauh. Selain itu terdapat juga Tachometer, Rear Window Wiper yang terdapat pada beberapa varian Etios Valco. Untuk menghadirkan kesan auro sport, Toyota Etios Valco juga hadir dengan sporty aerokit, spion elektrik, dan juga beberapa aksesoris lainnya.

Harga Mobil Toyota Etios Semarang

Fitur Keamanan
Untuk keamanan, Toyota sudah melengkapi Toyota Etios Valco dengan fitur pengereman ventilated disc untuk rem depan dan rem jenis drum untuk bagian belakang. Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan teknologi ABS plus EBD pada varian Etios Valco tipe G dan Tom’s. Sementara untuk fitur safety lainnya ialah adanya dual SRS Airbags dan juga front seatblet dengan pretensioner yang memberikan rasa aman apabila mobil ini mengalami benturan dari depan. Untuk memberikan rasa aman, Toyota juga melengkapi Etios Valco dengan Fitur keamanan standar, seperti power door lock, power window serta auto door.

Spesifikasi Mobil Toyota Etios Valco
Jenis Mobil : Hatchback
Transmisi : 4-Speed A/T (M/T available for type G/E)
Tipe Mesin : 4 Cylinders, 16- Valve, DOHC
Max. Tenaga : 80PS / 5600 rpm
Max. Torsi : 10.6 / 3,100 rpm
Dimensi (PXLXT) : 3,775 mm x 1,695 mm x 1,510 mm
Wheelbase : 2,460 mm
Ukuran Ban : 185 / 60 / R15 Alloy
Suspensi Depan : MacPherson Strut with stabilizer
Suspensi Belakang : Torsion Beam with stabilizer
Jenis Bahan Bakar : Bensin

Informasi spesifikasi lengkap Toyota Etios Valco > TOYOTA ETIOS VALCO SEMARANG

Tertarik dengan Toyota Etios Valco? Dapatkan informasi terbaru mengenai Pemesanan, Spesifikasi, Harga Mobil Toyota Etios Semarang, Promo Toyota Semarang & Pembelian secara Tunai atau Kredit Toyota Semarang, silakan menghubungi Sales Dealer Toyota Semarang:


NASMOCO KALIGAWE
PIC: Sales Counter Tira
Office: 024-6580100 ext 125
Mobile: 0813-2622-9000
Whatsapp: 0815-7522-9000



HARGA TOYOTA SEMARANG 2018

Postingan populer dari blog ini

MOBIL TOYOTA HILUX JADI PICK UP TERKENCANG DI INDONESIA - SALES DEALER TOYOTA SEMARANG

TOYOTA PROACE JADI MOBIL NIAGA ANDALAN TOYOTA - INFORMASI DEALER TOYOTA SEMARANG NASMOCO

HARGA & SPESIFIKASI MOBIL TOYOTA ETIOS VALCO SEMARANG - SALES DEALER NASMOCO CASH & KREDIT