Spesifikasi & Harga Mobil Toyota Avanza Veloz Semarang | Sales Promo Kredit Dealer Nasmoco

Harga Mobil Toyota Avanza Veloz Semarang - Mobil Grand New Toyota Avanza Veloz adalah mobil berjenis MPV yang diproduksi oleh Toyota, mobil Avanza Veloz merupakan mobil impian keluarga dan mobil keluarga yang paling banyak diminati, bisa digunakan patner kerja dan kebutuhan sehari-hari. Untuk saat ini bisa dikatakan bahwa mobil Toyota Avanza Veloz merupakan mobil terbaru idaman bagi keluarga di Indonesia baik untuk keperluan sehari hari ataupun untuk usaha. Hal ini tidak lain adalah karena Toyota Avanza Veloz memiliki banyak sekali kelebihan dan keuntungan bagi keluarga di Indonesia. Seperti irit bahan bakar, kapasitas penumpang yang lumayan besar muat untuk 6 orang dewasa serta memiliki desain yang modern.

Harga Toyota Avanza Semarang

Diluncurkannya model Toyota Avanza Veloz ini pada mulanya adalah saat pihak Toyota Indonesia menghilangkan Toyota Avanza tipe S. Saat ini Toyota Avanza Veloz masih menjadi varian tertinggi dari Mobil Toyota Avanza. Arti kata Veloz sendiri adalah berasal dari kata Velocity yang artinya adalah kecepatan. Menurut Toyota Indonesia, mobil Toyota Avanza 1.5L yang menyandang nama Veloz dikarenakan menggendong kapasitas mesin paling besar dibandingkan tipe lainnya. Dengan dukungan desain yang lebih aerodinamis, dapat membuat mobil ini lebih mudah mencapai kecepatan yang diinginkan dan sangat mudah dikendalikan.

Grand New Toyota Avanza Veloz selain mendapatkan wajah yang berbeda, juga mendapat fitur yang lebih lengkap. Penyempurnaan mesin dengan teknologi Dual VVT-i serta perbaikan suspensi untuk meningkatkan kenyamanan juga ditambahkan pada mobil Avanza Veloz dari versi sebelumnya. Grand New Toyota Avanza Veloz juga kini tersedia dengan pilihan mesin 1,3 liter bagi calon konsumen yang menginginkan varian mewah dengan harga lebih terjangkau.

Harga Mobil Toyota Avanza Veloz Semarang

Harga Grand New Toyota Avanza Veloz
Dari sisi Harga Mobil Avanza Veloz Semarang, dengan adanya perbedaan dan kelengkapan fitur yang lebih lengkap, tentu saja Grand New Avanza Veloz mendapatkan angka lebih tinggi dibandingkan Toyota Avanza. Harga Toyota Avanza Veloz Semarang per Februari 2018 dari Daftar Harga Mobil Toyota Semarang yang dikeluarkan Nasmoco sebagai Dealer Toyota Semarang, dimulai dari Rp 219,2 jutaan (on the road Semarang) untuk varian 1.3 M/T hingga Rp 242,5 jutaan (on the road Semarang) untuk varian 1.5 A/T.

Interior Grand New Toyota Avanza Veloz
Desain dashboard Grand New Toyota Veloz, masih menggunakan desain serupa dengan keluarga Toyota Avanza lain. Yang membedakan hanyalah nuansa warna yang dimilikinya. Pada Grand New Toyota Veloz baik pada varian 1.3L maupun 1.5L, adalah pada bagian dashboard dan nuansa warna kabin didominasi warna gelap, hitam dengan beberapa bagian berwarna abu-abu tua. Panel plastik berwarna perak juga terdapat di beberapa bagian dashboard dan trim pintu yang membuat Avanza Veloz menghadirkan nuansa modern yang cukup baik.

Harga Toyota Avanza Semarang


Dashboard yang rata pada bagian atas membantu dalam hal visibilitas saat berkendara. Dalam hal tatanan kabin, dashboard seperti ini juga sangat membantu untuk kualitas keluaran sistem audio. Hal ini didukung pula dengan penggunaan head unit baru yang memiliki layar sentuh 6,1 inci. Fitur sistem hiburan ini mampu untuk memutar CD dan DVD, siaran radio AM/FM, sistem koneksi via USB, AUX dan Bluetooth serta iPod Ready. Untuk mengatur sistem audio, pengemudi juga dapat menggunakan tombol yang tersedia di lingkar kemudi. Untuk mengatur sistem penyejuk kabin (AC), Grand New Toyota Veloz masih menggunakan dua tombol putar seperti sebelumnya.

Panel instrumen dibalik kemudi juga kini mendapatkan penyegaran dengan perubahan warna menjadi Biru-Putih, serta hadirnya indikator 'Eco' yang dapat membantu Anda untuk mengelola cara berkendara yang lebih efisien. Lingkar kemudinya sendiri kini telah berlapis bahan kulit yang membuatnya lebih nyaman untuk digenggam.

Harga Mobil Toyota Avanza Semarang

Sejatinya, pada bagian tempat duduk Toyota Veloz 2018 berbalut bahan fabric yang nyaman untuk disentuh dan diduduki. Busa tempat duduk juga dibuat lebih tebal dibandingkan sebelumnya. Hal ini berkontribusi memberikan kenyamanan saat berkendara bersama Grand New Toyota Veloz.

Posisi duduk pada bangku pengemudi cukup tinggi, meskipun tempat duduknya tak memiliki pengatur ketinggian, hanya reclining dan posisi maju-mundur. Sementara pada bangku belakang, Leg Room yang tersedia cukup lega, mengingat bangku baris kedua ini juga dapat diatur posisi maju-mundurnya. Begitu juga pada bangku baris ketiga yang mendapatkan ruang kaki yang cukup fleksibel. Kenyamanan pada bangku baris kedua juga diberikan pengaturan reclining pada sandaran.
Dengan Fitur One Touch Tumble, melipat bangku kedua untuk membuka akses ke baris ketiga juga semakin mudah. Sebagai salah satu penunjang kenyamanan dan keselamatan, penumpang tengah pada baris kedua kini telah mendapatkan head rest. Sementara untuk kepraktisan, kini kursi baris ketiga terpisah 50:50 yang membuat peningkatan kapasitas ruang bagasi lebih fleksibel.

Harga Mobil Avanza Veloz Semarang

Eksterior Grand New Toyota Avanza Veloz
Tampilan terbaru Grand New Toyota Veloz menunjukkan karakter lebih sporty dibandingkan saudaranya Toyota Avanza. Bumper Avanza Veloz memiliki airdam yang besar yang memisahkan dengan grille Toyota Veloz yang lebih menampilkan garis desain “keen look” khas Toyota. Secara sepintas, bagian lampu depan dan grille pada Toyota Veloz begitu mirip dengan milik small saloon mereka, Toyota Vios. Lampu utama membentuk sudut tajam, dan pada varian bermesin 1,5 liter lampu ini sudah mengadopsi tipe proyektor sehingga tampak lebih modern. Pada bumper bagian bawah, lampu kabut mendapatkan aksen chrome yang membuatnya tampil lebih elegan.

Harga Mobil Toyota Avanza Semarang

Pada bagian samping, sosoknya tak berubah dibanding sebelumnya. Hal yang wajar mengingat secara dimensi juga tak ada perubahan pada mobil ini. Panjangnya masih 4.200 mm, dengan lebar 1.660 mm dan tinggi 1.695 mm serta jarak sumbu roda 2.655 mm. Salah satu poin keunggulan yang dipertahankan oleh Grand New Toyota Avanza Veloz, sebagaimana juga oleh Toyota Avanza adalah ground clearence yang mencapai 200 mm. Hal ini menjadikan keluarga Toyota Avanza ini cukup superior dalam menghadapi medan jalan yang buruk sekaligus saat harus melintasi genangan air atau banjir sekalipun.

Harga Mobil Toyota Avanza Veloz Semarang

Pada bagian belakang, aksen pembeda dengan varian Toyota Avanza adalah lampu utama belakang Toyota Veloz 1.5L yang memiliki aksen kaca gelap (smoked glasses). Selain itu baik pada Toyota Veloz 1.3L maupun 1.5L telah mendapatkan spoiler atap dengan lampu rem tambahan serta desain bumper baru dengan reflektor bulat yang memantulkan cahaya lampu saat malam. Penyempurnaan terakhir yang ditawarkan oleh Toyota adalah kehadiran garnish pada bagian plat nomor untuk mempercantik penampilan pada bagian belakang. Selain itu pada Grand New Toyota Avanza Veloz juga telah disematkan Velg berukuran 15 inci dengan balutan dua warna yang sporty. Velg ini berbalut ban berukuran 185/65 R15 Bridgestone Ecopia yang juga diklaim turut menyumbang efisiensi bahan bakar.

Harga Toyota Avanza Semarang

Fitur Hiburan Grand New Toyota Avanza Veloz
Setelah memisahkan Grand New Toyota Veloz dari keluarga Toyota Avanza, Toyota Astra Motor membagi empat varian Toyota Veloz. Varian ini dibagi dalam dua pilihan mesin 1,3 liter dan 1,5 liter serta dua pilihan transmisi manual 5-speed dan otomatis 4-speed. Varian termurah adalah Toyota Veloz 1.3 M/T yang menawarkan fitur lengkap dibandingkan Toyota Avanza dengan head unit 2-Din yang dapat memutar CD, radio AM/FM, koneksi USB, AUX dan Bluetooth serta iPod Ready. Lampu indikator 'Eco' juga terdapat pada panel instrumennya. Soal keselamatan, Toyota Veloz 1.3L juga telah mendapatkan seluruh fitur keselamatan yang tersedia. Selain transmisinya, tak ada perbedaan fitur yang terdapat pada Toyota Veloz 1.3 A/T.


Harga Mobil Avanza Semarang

Sementara pada Toyota Veloz 1.5L, baik M/T maupun A/T mendapatkan beberapa perbedaan dibandingkan varian Toyota Veloz 1.3L. Hal tersebut diantaranya pada bagian head unit yang telah mendapatkan layar sentuh 6,1 inci. Selain itu, lingkar kemudi juga berbalut bahan kulit yang lebih nyaman digenggam, serta adanya tombol pengatur sistem audio pada setir kemudi. Pada bagian luar, lampu depan telah mendapatkan lampu model proyektor dan lampu belakang berlapis kaca gelap (smoked glasses). Meski sama-sama menggunakan Velg berukuran 15 inci, namun desain Velg yang digunakan Toyota Veloz 1.5 berbeda.

Mesin Grand New Toyota Avanza Veloz
Salah satu perubahan paling signifikan hadir dari penggunaan mesin baru Grand New Toyota Avanza Veloz. Pada Avanza Veloz 1.5L mendapatkan mesin baru 2NR-VE, 4-silinder 1,5 liter Dual VVT-i menggantikan mesin lama 3SZ-VE. Mesin baru ini menyuguhkan tenaga puncak hingga 104 hp pada 6.000 rpm dan torsi maksimal 136 Nm pada 4.200 rpm. Angka-angka ini serupa dengan angka performa mesin lama berteknologi VVT-i, namun pada torsi, puncaknya kini dapat dicapai dengan putaran mesin lebih rendah. Hal ini menjadi salah satu indikasi bahwa mesin baru ini menjanjikan konsumsi bahan bakar lebih baik.

Harga Toyota Avanza Semarang

Berkat katup variable ganda yang kini digunakan Avanza Veloz, pengaturan bukaan katup tak hanya pada jalur masuk (intake), namun juga pada jalur keluar (exhaust). Keunggulannya adalah efisiensi yang lebih baik pada ruang bakar sehingga tenaga yang dihasilkan lebih baik. Selain itu emisi gas buang yang dihasilkan juga rendah karena sebagian gas buang ada yang dapat diproses kembali di ruang bakar. Efisiensi yang disuguhkan oleh Avanza Veloz juga cukup mengesankan, konsumsi bahan bakar rata-rata 9,23-9,42 kpl.

Selain varian bermesin 1,5 liter, Toyota juga menyuguhkan Toyota Veloz mesin 1,3 liter baru bagi varian Avanza Veloz 1.3 A/T. Mesin baru 1NR-VE, 4-silinder 1,3 liter berteknologi Dual VVT-i yang memberikan limpahan tenaga dan torsi lebih besar dibandingkan mesin 1,3 liter lama (K3-VE). Tenaga puncaknya kini menjadi 96,5 hp pada 6.000 rpm dan torsi puncak 120 Nm pada 4.200 rpm. Mesin ini berpasangan dengan transmisi otomatis 4-speed.


Fitur Keselamatan Grand New Toyota Avanza Veloz
Peningkatan kenyamanan menjadi kesan pertama yang didapatkan saat mulai berkendara bersama Avanza Veloz terbaru ini. Salah satu hal yang paling terasa adalah semakin senyapnya kabin dari gangguan suara mesin dan lingkungan luar. Hal ini diakui oleh pihak Toyota Indonesia, bahwa mereka memang melakukan penyempurnaan pada peredaman kabin untuk meningkatkan kenyamanan. Tak hanya itu, untuk kenyamanan lebih baik, struktur geometri suspensi belakang juga mendapatkan penyempurnaan. Saat berkendara hal ini dapat dirasakan dengan peredaman suspensi yang terasa lebih lembut dibandingkan generasi mobil Avanza sebelumnya di jalanan bergelombang.
Baiknya lagi, soal pengendalian juga semakin meningkat. Saat bermanuver di tikungan, Avanza Veloz menyuguhkan gerakan bodi yang lebih meyakinkan bagi pengemudi. Salah satu hal yang ternyata turut berkontribusi terhadap peningkatan pengendalian tersebut adalah penguatan struktur bodi di bagian tengah.

Harga Kredit Toyota Avanza Semarang

Secara umum, duduk dibalik kemudi Avanza Veloz menyuguhkan posisi mengemudi yang cukup nyaman. Meski tak dapat diatur ketinggian posisi duduk, namun untuk rata-rata orang Indonesia, posisinya cukup tepat. Fitur keselamatan Avanza Veloz kini lebih baik dari versi sebelumnya, hal ini berkat hadirnya Side Impact Beam pada kedua sisi mobil, kemudian sabuk keselamatan 3-titik untuk penumpang tengah baris kedua serta sistem pengereman dengan ABS untuk semua varian. Di kursi baris kedua juga kini terdapat ISOFIX untuk pemasangan kursi anak (baby seat). Dan pada bagian konsol dashboard telah terdapat lampu peringatan untuk penggunan sabuk keselamatan penumpang depan. Semua fitur tersebut, ditambah dengan hadirnya Dual SRS Airbag di depan menjadikan Toyota Avanza dan Toyota Veloz sanggup mendapatkan 4 bintang pada uji tabrak Asean NCAP.

Untuk informasi lengkap mengenai spesifikasi mobil Grand New Toyota Veloz > TOYOTA VELOZ SEMARANG

Dapatkan informasi terbaru mengenai Pemesanan, Spesifikasi, Harga Mobil Toyota Avanza Veloz Semarang, Promo Toyota Semarang & Pembelian secara Tunai atau Kredit Toyota Semarang, silakan menghubungi Dealer Toyota Semarang:


NASMOCO KALIGAWE
PIC: Sales Counter Tira
Office: 024-6580100 ext 125
Mobile: 0813-2622-9000
Whatsapp: 0815-7522-9000


HARGA TOYOTA SEMARANG 2018

Postingan populer dari blog ini

MOBIL TOYOTA HILUX JADI PICK UP TERKENCANG DI INDONESIA - SALES DEALER TOYOTA SEMARANG

TOYOTA PROACE JADI MOBIL NIAGA ANDALAN TOYOTA - INFORMASI DEALER TOYOTA SEMARANG NASMOCO

HARGA & SPESIFIKASI MOBIL TOYOTA ETIOS VALCO SEMARANG - SALES DEALER NASMOCO CASH & KREDIT