Spesifikasi & Harga Mobil Toyota Avanza Baru Semarang | Sales Promo Kredit Dealer Nasmoco

Harga Mobil Toyota Avanza Semarang - Mobil Toyota Avanza masih menjadi raja di kelasnya, berbekal desain yang elegan serta didukung dengan ruang kabin sangat nyaman tidak mengherankan kalau Mobil Avanza menjadi pilihan utama bagi keluarga Indonesia. Pemilihan nama Avanza sendiri berasal dari bahasa Italia yaitu 'Avanzato' yang memiliki arti 'Peningkatan'. Pada pertengahan tahun 2017, Toyota Avanza memberikan tampilan yang beda dengan sebutan Grand New Toyota Avanza. Hal ini terlihat dengan tampilan body sisi luar yang terlihat lebih sporty. Dengan penambahan lampu belakang berwajah baru dengan tambahan Lens Garnish membuat mobil laris ini menjadi tampil lebih dinamis. Mobil keluarga yang satu ini juga diberikan fitur keamanan yang tinggi, hal ini terlihat dengan dibenamkannya sistem pengereman ABS.

Harga Toyota Avanza Semarang

Dimensi & Mesin Grand New Toyota Avanza
Mobil Avanza Baru memiliki ukuran tubuh 4.190 x 1.660 x 1.695 mm dengan berat kosong mencapai 1.085 kg ini dan dengan sumbu roda mencapai 2.655 mm tentunya bisa memudahkan pengemudi selama bermanuver di jalan. Selain itu Mobil Toyota avanza Baru ini disediakan dalam dua jenis yaitu Grand New Avanza 1.3 L dengan mesin 1.300 cc dan juga Grand New Avanza 1.5 L bermesin 1.500 cc. Ditambahkan dengan teknologi dual VVT-i membuat mobil Avanza Baru ini lebih irit dalam konsumsi bahan bakar. Mobil yang diterjunkan pada kelas MPV ini mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 95.5 PS pada putaran mesin 6.000 rpm. Meskipun torsi yang dihasilkan oleh mesin ini yaitu sejumlah 12.3 Nm  pada 4.200 rpm. Grand New Toyota avanza juga dilengkapi dengan berbagai fitur-fitur canggih dan modern, seperti fitur entertaiment yang mumpuni untuk menemani perjalan Anda, sehingga dapat memberikan kenyamanan saat berkendara.

Kredit Toyota Avanza Semarang

Eksterior Grand New Toyota Avanza
Dilihat dari sisi eksterior Toyota Grand New Avanza memiliki grill lebih besar dan bergaris-garis sehingga membuat Mobil Avanza Baru ini terlihat semakin berkelas. Tidak hanya itu saja bentuk lampu belakang juga dirubah dengan menonjol ke tengah. Headlamp depan juga mengusung desain baru serta terdapat pula New Side Body Molding. Desain belakang merupakan bagian yang paling banyak dirombak pada Grand New Toyota Avanza ini, salah satunya yaitu menyematkan Rear Spoiler dengan High Mount Stop Lamp. Sedangkan untuk bagian kaki-kaki memakai Velg Alloy Wheel Design dengan tampilan baru.

Harga Mobil Avanza Semarang

Interior Grand New Toyota Avanza
Beralih ke dalam bagian ruang kabin terasa lebih mewah berkat hadirnya dashboard panel desain terbaru berwarna cokelat. Selain itu untuk memberikan kenyamanan yang lebih baik Grand New Toyota Avanza dilengkapi Advanced Audio System 6,1 inch Touchscreen yang bisa untuk memutar musik atau menonton video melalui DVD CD, AM/FM, USB, Aux Bluetooth dan iPod. Untuk membantu pengemudi dalam menjaga konsumsi bahan bakar supaya tetap irit pada bagian panel speedometer terdapat ECO Lamp Indicator.

Harga Kredit Toyota Avanza Semarang

Warna Grand New Toyota Avanza
Grand New Toyota Avanza hadir dengan 8 (delapan) pilihan warna yang menarik seperti: Silver Metalik, Abu-abu Metalik, Coklat Tua Metalik, Hitam Metalik, Putih, Merah Tua Metalik, Biru Metalik dan warna baru Beige Metalik.

Harga Mobil Toyota Avanza Semarang

Fitur Grand New Toyota Avanza
Berbicara soal fitur Grand New Toyota Avanza sudah pasti sangatlah lengkap mulai sistem keselamatan seperti SRS Airbag, Key Immobilizer sampai Side Impact Beam. Kemudian untuk memberikan performa mengesankan Toyota Indonesia menyematkan mesin dual VVT-I Engine yang diklaim lebih irit bahan bakar namun tetap tangguh melibas segala medan.

Harga Avanza Baru Semarang

Untuk informasi lengkap mengenai spesifikasi mobil Grand New Toyota Avanza > TOYOTA AVANZA SEMARANG
Untuk informasi lengkap mengenai spesifikasi mobil Grand New Toyota Avanza Veloz > TOYOTA VELOZ SEMARANG


Harga Grand New Toyota Semarang
Ada 6 tipe varian Grand New Toyota Avanza yang dipasarkan di Semarang oleh Nasmoco selaku Dealer Toyota Semarang. Dari Daftar Harga Mobil Toyota Semarang 2018 tertera Harga Mobil Avanza Baru Semarang ditawarkan mulai Rp.193,9 jutaan untuk tipe terendah Grand New Toyota Avanza tipe 1.3L E M/T (Non ABS), Avanza tipe 1.3L E A/T (Non ABS) Rp.204.800.000, Avanza tipe 1.3L E M/T Rp.195.300.000, Avanza 1.3 E A/T Rp.206.200.000, Avanza tipe 1.3 G M/T Basic Rp.211.000.000, Avanza tipe 1.3L G M/T Rp.213.900.000, Avanza tipe 1.3L G A/T Rp.224.600.000, Avanza tipe 1.5L G M/T Rp.226.000.000, dan Avanza tipe 1.5L G Limited sebagai tipe tertinggi dibanderol seharga Rp.237.200.000. Harga Toyota Avanza Semarang 2018 tertera berlaku periode Februari 2018 On The Road (OTR) Semarang, Jawa Tengah & Daerah Istimewa Yogyakarta. Harga Avanza tertera tidak mengikat, sewaktu-waktu dapat berubah. Untuk informasi pembelian Kredit Mobil Avanza Semarang & perhitungan Harga Kredit Toyota Avanza Semarang, silakan dapat langsung menghubungi Sales Toyota Semarang dibawah ini:

Dapatkan informasi terbaru mengenai Pemesanan, Spesifikasi, Harga Mobil Toyota Avanza Semarang, Promo Toyota Semarang & Pembelian secara Tunai atau Kredit Toyota Semarang, silakan menghubungi Dealer Toyota Semarang:

NASMOCO KALIGAWE
PIC: Sales Counter Tira
Office: 024-6580100 ext 125
Mobile: 0813-2622-9000
Whatsapp: 0815-7522-9000


HARGA TOYOTA SEMARANG 2018

Postingan populer dari blog ini

MOBIL TOYOTA HILUX JADI PICK UP TERKENCANG DI INDONESIA - SALES DEALER TOYOTA SEMARANG

TOYOTA PROACE JADI MOBIL NIAGA ANDALAN TOYOTA - INFORMASI DEALER TOYOTA SEMARANG NASMOCO

HARGA & SPESIFIKASI MOBIL TOYOTA ETIOS VALCO SEMARANG - SALES DEALER NASMOCO CASH & KREDIT