Spesifikasi & Harga Mobil Toyota Alphard Semarang | Sales Promo Kredit Dealer Nasmoco

Harga Toyota Alphard Semarang - Babak baru bagi MPV premium terlaris di Indonesia Kereta Kencana Toyota Alphard dimulai. Mobil All New Toyota Alphard yang tergolong di segmen MPV kelas premium ini menyuguhkan banyak kenyamanan dan kemewahan bagi pelanggan. Desain yang mewah dan elegan dapat menarik perhatian dari keluarga-keluarga Indonesia. All New Toyota Alphard ini juga memiliki fitur yang sangat lengkap baik dari fitur keselamatan maupun fitur hiburan. Sehingga kenyamanan dan kemewahan dari mobil ini dapat dinikmati oleh peminatnya. Dengan desain yang mewah dan fitur-fitur yang canggih, tidak salah jika mobil Toyota All New Alphard ini menjadi salah satu mobil MPV Premium kelas menengah ke atas.

Berikut ulasan spesifikasi All New Toyota Alphard 2018 dari aspek Eksterior, Interior, Fitur, hingga Daftar Harga Mobil All New Toyota Alphard Semarang:

Harga Mobil Toyota Alphard Semarang

Eksterior All New Toyota Alphard
Bila dilihat dari tampilan luarnya, All New Toyota Alphard memang memilki desain yang sangat mewah dan gahar. Mari kita simak spesifikasi eksterior All New Toyota Alphard sebagian demi sebagian. Pada desain bagian depan All New Toyota Alphard terdapat nuansa tajam dan gahar. Hal ini dapat dilihat pada rear bumper yang memiliki bentuk V Shape. Front Grill yang didesain dengan balutan chrome, membuat mobil ini menjadi lebih mewah. Disisi lampu, terlihat All New Toyota Alphard mengusung lampu utama berukuran besar sehingga penerangan pada malam hari akan terlihat terang dan jelas. Adapun mobil MPV berkelas ini menyajikan fog lamp yang memberikan kesan garang dan aerodinamis.

Harga Toyota Alphard Semarang

Pada bagian samping, All New Toyota Alphard mengusung lekukan-lekukan artistik yang menampilkan sosok mobil MPV yang aerodinamis. Ukiran tersebut dapat terasa pada desain samping mulai dari bagian depan hingga belakang. Kemewahan dari All New Toyota Alphard juga didukung oleh pintu geser pada bangku keduanya. Desain kaca samping yang tersambung hingga ke bagian belakang, membuat mobil MPV ini tampil lebih sporty dan elegan.

Harga Mobil Alphard Semarang Harga Toyota Alphard Semarang

Pada desain bagian belakang, All New Toyota Alphard terlihat sangat mewah sekali. Lampu rem terlihat berukuran agak besar dan memanjang hingga ke bagian samping mobil. Hal ini menciptakan penampilan yang lebih tegas dan mewah. Bentuk bagian belakang yang agak condong keluar, membuat mobil MPV ini terasa lebih lega pada bagian kabin. Adapun grill yang berdesain chrome mengkilat berlogo Toyota, membuat mobil ini makin elegan dan cocok berjalan di tengah kota.

Interior All New Toyota Alphard
Setelah membahas eksterior dari mobil All New Toyota Alphard, kini saatnya membahas pada bagian interior seperti dashboard, setir, kursi dan bagasi. Pada bagian dashboard All New Toyota Alphard, terdapat banyak fitur canggih yang disajikan. Terdapat media hiburan audio dan visul yang dapat anda nikmati selama perjalanan. Fitur ini memiliki kualitas yang mumpuni dan disediakan juga panel LCD pada dashboardnya. LCD juga didesain dengan garis yang tegas dan bentuk menyerupai bentuk V Shape. Dashboard Toyota Alphard 2017 dibalut dengan warna hitam dan sebagian lainnya dikemas secara apik menggunakan wood panel. Ketika dilihat sekilas, dashboard ini memberikan nuansa classy dan kalem sehingga pengendara dapat merasakan sensasi nyaman yang luar biasa saat melakukan perjalanannya.

Pada bagian setir, pengendara disajikan sebuah desain setir yang apik dengan balutan wood panel pada sisi atas dan bagian bawah setir. Kesan yang seirama dengan dashboard membuat tampilan dalam mobil ini bernuansa classy. Tidak lupa juga All New Toyota Alphard menyediakan fitur pengaturan AC dan pengaturan musik seperti mengatur perputaran musik serta volume. Desain dari setir All New Alphard dikemas menawan dengan bentuk setir yang menyerupai bentuk V Shape sama seperti desain pada rear bumper dan panel LCD.

Harga Mobil Toyota Alphard Semarang Harga Toyota Alphard Semarang Harga Mobil Toyota Alphard Semarang Harga Mobil Toyota Alphard Semarang

All New Toyota Alphard didesain sebagai mobil MPV yang dapat menampung hingga 7-8 penumpang. Pada masing-masing kursi, terdapat fitur pengaturan AC sehingga penumpang dapat mengatur tingkat kesejukan pada kursi mereka. Selain itu, setiap bangku penumpang dibatasi dengan sekat yang juga memiliki fungsi sebagai penyangga tangan atau hand rest. Desain kursi yang berbalut warna krim diiringi dengan lekukan kursi yang semakin menambah kenyamanan bagi seluruh penumpang. Hal yang tidak kalah menarik adalah penumpang dapat menaruh barang-barang bawaan mereka pada fasilitas meja yang terdapat pada setiap kursi yang dapat menaruh gadget, laptop atau buku catatan. Dapat disimpulkan juga bahwa ruang kabin dalam mobil Toyota All New Alphard cukup luas.

Harga Mobil Toyota Alphard Semarang

Dengan kondisi ruang kabin yang lega, All New Toyota Alphard dapat melipat bangku pada deret ketiga yang nantinya dapat berfungsi menjadi ruang bagasi. Dengan ruang kursi ketiga yang cukup luas, membuat ruang bagasi menjadi cukup lega dan dapat menampung hingga 2-4 koper berukuran besar tersusun rapi ke atas.

Fitur All New Toyota Alphard
Setelah membahas lengkap interior dan eksterior All New Toyota Alphard, kini saatnya membahas fitur All New Toyota Alphard 2018. Kira-kira fitur apa saja yang dapat dihadirkan oleh MVP kelas premium ini?

Harga Mobil Toyota Alphard Semarang

Fitur Keselamatan All New Alphard
Sebagai mobil MPV mewah All New Toyota Alphard tentunya menyajikan fitur-fitur keselamatan yang inovatif. Vehicle Stability Control menjadi sebuah sistem yang dihadirkan pada mobil ini sehingga pengendara dapat mengendarakan mobilnya dengan posisi yang stabil. Fitur berikutnya adalah All New Toyota Alphard didesain memiliki body depan yang dapat mengurangi dampak negatif dari kemungkinan kecelakaan. Selanjutnya, Toyota All New Alphard juga menyediakan tujuh airbags bagi seluruh penumpangnya sehingga dampak dari kecelakaan dapat diminimalisir semaksimal mungkin. Tidak hanya itu, All New Alphard 2018 juga dilengkapi dengan fitur Clearance & Back Sonars, yang berguna untuk menampilkan notifikasi audio saat mobil  berbentur dengan objek yang berada di depan maupun di belakang mobil.

Harga Mobil Toyota Alphard Semarang

Fitur Hiburan All New Alphard
All New Toyota Alphard memberikan banyak fitur hiburan dengan maksud memanjakan pecinta setianya. Pada dashboard terdapat fitur audio visual yang ditampilkan lewat panel LCD sehingga pengendara dapat menikmati musik ataupun video musik pada kabin mereka. Fitur AC yang sejuk juga dapat diatur pada tiap-tiap kursi sehingga tingkat kesejukan dapat diatur secara praktis. Di sisi yang lain, Mobil Toyota Alphard 2018 juga menyuguhkan sun roof top yang berguna untuk memberikan pencahayaan yang cukup di setiap sudut kabin. Adapun bagi penumpang yang ingin menikmati keindahan malam yang penuh bintang, fitur ini tentunya menjadi sebuah fitur unggulan.

Untuk informasi lengkap mengenai spesifikasi mobil All New Toyota Alphard > TOYOTA ALPHARD SEMARANG
Untuk informasi lengkap mengenai spesifikasi mobil All New Toyota Alphard Hybrid > TOYOTA ALPHARD HYBRID SEMARANG

Harga All New Toyota Alphard Semarang
Melihat begitu mewahnya sebuah kereta kencana premium All New Toyota Alphard, tentunya sebanding dengan Harga Toyota Alphard Semarang yang ditawarkan oleh Nasmoco Group sebagai Dealer Toyota Semarang. Nasmoco sendiri menghadirkan 3 varian Toyota Alphard Semarang, yaitu All New Toyota Alphard Semarang tipe 2.5 X A/T dibanderol seharga Rp.933.700.000, Toyota Alphard Semarang tipe 2.5 G A/T dibanderol seharga Rp.1.087.900.000, sedangkan Toyota Alphard Semarang tipe tertinggi 3.5 VIP A/T dibanderol seharga Rp.1.727.000.000. Harga Mobil Toyota Alphard Semarang 2018 tersebut berlaku periode Februari 2018 On The Road (OTR) Semarang, Jawa Tengah & Daerah Istimewa Yogyakarta, serta harga tertera tidak mengikat, sewaktu-waktu dapat berubah. Informasi Harga Toyota Alphard Semarang Terbaru, silakan menghubungi Sales Toyota Semarang.


Sebagai MPV kelas premium, All New Toyota Alphard 2018 menghadirkan fitur-fitur futuristik yang mumpuni. Kenyamanan dan keselamatan pelanggan menjadi prioritas utama Toyota dalam produk ini. Desain interior dan eksterior All New Toyota Alphardc 2018 menjadikannya mobil MPV yang elegan dan bernuansa classy di dalam kabinnya. Sebagai mobil MPV premium yang memiliki fitur lengkap, All New Toyota Alphard sangat wajar dibanderol dengan harga yang sangat tinggi.

Dapatkan informasi terbaru mengenai Pemesanan, Spesifikasi, Harga Mobil Toyota Alphard Semarang, Promo Toyota Semarang & Pembelian secara Tunai atau Kredit Toyota Semarang, silakan menghubungi Dealer Toyota Semarang:

NASMOCO KALIGAWE
PIC: Sales Counter Tira
Office: 024-6580100 ext 125
Mobile: 0813-2622-9000
Whatsapp: 0815-7522-9000


HARGA TOYOTA SEMARANG 2018

Postingan populer dari blog ini

MOBIL TOYOTA HILUX JADI PICK UP TERKENCANG DI INDONESIA - SALES DEALER TOYOTA SEMARANG

TOYOTA PROACE JADI MOBIL NIAGA ANDALAN TOYOTA - INFORMASI DEALER TOYOTA SEMARANG NASMOCO

HARGA & SPESIFIKASI MOBIL TOYOTA ETIOS VALCO SEMARANG - SALES DEALER NASMOCO CASH & KREDIT