Spesifikasi & Harga Mobil Toyota Alphard Hybrid Semarang | Sales Promo Kredit Dealer Nasmoco

Harga Mobil Toyota Alphard Hybrid Semarang - Melengkapi jajaran produk mobil ramah lingkungan berteknologi hybrid, PT. Toyota Astra Motor (TAM) menghadirkan Toyota Alphard Hybrid. Bersama dengan line up lain dari segmen hybrid yakni Toyota Prius dan Toyota Camry Hybrid, MPV mewah yang pertama kali dperkenalkan via Gaikindo Indonesia International Auto Show tahun 2015 lalu ini siap menjadi moda transportasi baru bagi kalangan papan atas yang lebih menghargai kelestarian lingkungan dan masa depan yang lebih bersih.

Harga Mobil Toyota Alphard Semarang

Karena berbeda genre yakni dari segmen big MPV, tentu saja spesifikasi Alphard Hybrid berbeda dengan spesifikasi Toyota Camry Hybrid maupun Toyota Prius. Perbedaan paling signifikan tentu saja terletak pada sektor dapur pacu, Toyota Alphard Hybrid menggunakan kombinasi mesin konvensional berbahan bakar bensin tipe 2AR-FXE seperti terdapat pada mobil Toyota Alphard 2.5L dengan dua buah motor listrik dengan konfigurasi pada bagian depan serta belakang kendaraan.

Keunggulan All New Toyota Alphard Hybrid ini justru terletak pada electric power outlet tersebut, motor listrik ini menggerakan kendaraan dari arah belakang, jadi bisa disimpulkan bila MPV Premium ini mempunyai sistem penggerak 4 roda atau 4×4. Kedua sumber energi baik mesin bensin maupun electric motorize nya akan bersinergi untuk memberikan performa optimal namun dengan tingkat efisiensi bahan bakar serta kadar emisi lebih baik.

Harga Mobil Toyota Alphard Semarang

Sistem pengoperasian Toyota Alphard Hybrid tersebut juga sangat canggih, begitu mobil mulai dijalankan, motor listrik pada bagian belakang yang pertama kali bekerja untuk memberikan torsi pada roda belakang pada tingkat kecepatan rendah, dan ketika kendaraan sudah mencapai tingkat kecepatan yang konstan atau bahkan saat melaju dengan kecepatan tinggi, beban kerja tersebut dialihkan pada motor depan dan mobil berganti posisi menjadi 2 wheel drive.

Sinergi yang efektif juga ditunjukan saat mobil harus melewati kondisi jalan menanjak yang membutuhkan beban kerja lebih besar, pada saat itu motor pada bagian depan kembali mengambil alih dengan memberi tambahan torsi untuk mendukung traksi pada roda di bagian belakang, canggihnya lagi Toyota Alphard Hybrid juga dipersenjatai sensor yang secara otomatis mengatur pembagian torsi pada kedua roda di belakangnya hingga performanya lebih optimal, efisien serta aman.

Pembagian antara motor listrik dengan mesin bensinnya turut mendukung optimalisasi performa dan efisiensi bahan bakar Toyota Alphard 4WD ini, teknologi e-four yang teraplikasi pada MPV mewah Toyota ini berfungsi mengalihkan tenaga penggerak dari mesin ke motor listrik sesuai kehutuhan dan tingkat kecepatan kendaraan.

Harga Toyota Alphard Semarang

Selain sektor dapur pacu atau mekanisme sumber tenaga penggerak hampir tiada perbedaan mobil Toyota Alphard Hybrid dengan versi Toyota Alphard 2.5L Gasoline kecuali pada beberapa detail eksterior seperti aksentuasi chrome yang terdapat dibagian bawah radiator grill serta velg berdimensi 17 inch, selain itu pada suspensi belakang memakai perpaduan independent dengan double wishbone untuk memberikan kestabilan lebih baik dan meningkatkan kenyamanan bagi penumpangnya.

Informasi lengkap mengenai spesifikasi mobil Toyota Alphard Hybrid > TOYOTA ALPHARD HYBRID SEMARANG

Sebagaimana variant Hybrid lainnya, Harga Toyota Alphard Hybrid Semarang tentunya diposisikan lebih tinggi dibanding Toyota Alphard versi reguler, pada Daftar Harga Mobil Toyota Semarang yang dikeluarkan oleh Dealer Toyota Semarang 'Nasmoco' terlihat bila mobil mewah tunggangan kaum bangsawan modern ini dipasarkan dalam banderol 1.519.000.000 untuk On The Road (OTR) Semarang, Jawa Tengah & Daerah Istimewa Yogyakarta periode Februari 2018.


Tentunya Harga Toyota Alphard Semarang versi Hybrid tersebut sangat sebanding dengan keunggulan spesifikasi, desain dan teknologi serta yang jauh lebih penting adalah citra sebagai individu berkelas yang memiliki visi masa depan yang lebih baik dengan memberikan perhatian lebih pada lingkungan yang lebih bersih dari emisi, jelas masa depan lebih baik bagi generasi mendatang sangat tidak ternilai harganya, the green and better future is priceless.

Dapatkan informasi terbaru mengenai Pemesanan, Spesifikasi, Harga Mobil Toyota Alphard Semarang, Promo Toyota Semarang & Pembelian secara Tunai atau Kredit Toyota Semarang, silakan menghubungi Sales Dealer Toyota Semarang:

NASMOCO KALIGAWE
PIC: Sales Counter Tira
Office: 024-6580100 ext 125
Mobile: 0813-2622-9000
Whatsapp: 0815-7522-9000


HARGA TOYOTA SEMARANG 2018

Postingan populer dari blog ini

MOBIL TOYOTA HILUX JADI PICK UP TERKENCANG DI INDONESIA - SALES DEALER TOYOTA SEMARANG

TOYOTA PROACE JADI MOBIL NIAGA ANDALAN TOYOTA - INFORMASI DEALER TOYOTA SEMARANG NASMOCO

HARGA & SPESIFIKASI MOBIL TOYOTA ETIOS VALCO SEMARANG - SALES DEALER NASMOCO CASH & KREDIT