Spesifikasi & Harga Mobil Toyota Agya Baru Semarang | Sales Promo Kredit Dealer Nasmoco

Harga Mobil Toyota Agya Semarang - Toyota Astra Motor (TAM) resmi memperkenalkan entry hatchback baru, New Toyota Agya. Mobil Agya Baru ini hadir dengan berbagai perubahan. Mobil New Toyota Agya mengusung tema desain Have Fun Go Max. Beberapa perubahan yang terjadi adalah proyektor headlamp dengan LED light guide, serta desain baru radiator grill berbentuk trapeziod. Dual tone alloy Velg 14 inch serta TRD desain juga menjadikan New Toyota Agya makin sporty dan stylish. Mobil Toyota Agya Terbaru mengusung desain yang lebih modern dan stylish. Terdapat beberapa perubahan yang dari sisi eksterior, sisi interior, dan juga mesin. Berikut perubahan yang Nampak pada All New Toyota Agya 2018:

Harga Toyota Agya Semarang

Ekterior New Toyota Agya
New Toyota Agya Versi TRD S, grille depan dan grille belakang mengalami perubahan. Juga desain lampu depan yang lebih runcing dari model sebelumnya. Desain lampu kabut dan lampu belakang juga berbeda dan terdapat sentuhan baru. Spoiler belakang juga tampak lebih tipis dan memanjang dari model sebelumnya. Bemper belakang juga terkesan lebih sporty. Desain pelek baru lebih stylish untuk kedua versi baik 1.2 G dan 1.2 TRD S.

Promo Toyota Semarang

Interior New Toyota Agya
Bagian interior New Toyota Agya juga mendapat perubahan yang cukup signifikan seperti bangku semi-bucket agar pengemudi dan penumpang depan mendapat pengalaman berkendara yang berbeda dan lebih menyenangkan. Door trim juga tampil lebih menarik dibandingkan dengan desain datar pada generasi sebelumnya. Sistem hiburan audio juga diperbaharui dengan desain dan fitur yang lebih canggih antara lain Bluetooth Call pada versi 1.2 L. Desain meter Cluster juga baru semakin menarik. Double DIN. Pada bagian kemudi setir juga terdapat steering switch pada varian 1.2 L.

Promo Toyota Semarang

Warna New Toyota Agya
Mobil New Toyota Agya ditawarkan dengan 6 (enam) pilihan warna terdiri dari Hitam, Abu-abu Metalik, Silver Metalik, Merah, Putih, dan warna kekinian Kuning.

Kredit Toyota Semarang

Mesin New Toyota Agya
Mesin Toyota Agya Baru terdapat 2 pilihan yakni mesin 1.000cc dan 1.200cc. Pada mesin 3-silinder 1KR-VE (1.000 cc) disematkan teknologi VVT-i dengan ECU, sementara mesin 4-silinder 3NR-VE (1.200 cc) hadir dengan teknologi Dual VVT-i yang serupa dengan mesin Toyota Calya. Berkat mesin tersebut masing-masing mampu menghasilkan tenaga maksimum 67 PS pada rpm 6.000 dan torsi 89 Nm pada rpm 4.400. Sementara mesin 1.2 L mampu menghasilkan tenaga 88 PS di rpm 6.000 dan juga torsi maksimum 108 Nm di rpm 4.200.

Harga Mobil Agya Semarang Terbaru

Fitur Keamanan New Toyota Agya
Toyota Agya Baru dilengkapi fitur keamanan yang cukup lengkap dan juga telah mendapatkan 4 bintang dari ASEAN NCAP. Keseluruhan fitur keamanan tersebut dipenuhi sesuai dengan permintaan konsumen akan New Toyota Agya. Ada beberapa fitur keselamatan lain yang diesematkan, yaitu Dual SRS Airbag, 3-point seatbelt, head rest untuk seluruh penumpang, driver seatbelt warning sign, Isofix, dan Power door lock di semua tipe. Sementara fitur ABS hanya ada pada varian 1.2 TRD S. Alarm with immobilizer dan wireless door lock terdapat di semua varian kecuali 1.0 L tipe E.

Untuk informasi lengkap mengenai spesifikasi mobil New Toyota Agya > TOYOTA AGYA SEMARANG

Harga New Toyota Agya Semarang
Dari Daftar Harga Mobil Toyota Semarang yang dikeluarkan Nasmoco Group sebagai Dealer Resmi Toyota Semarang dengan jaringan dealer & service terluas di kota-kota Jawa Tengah & D.I Yogyakarta, tertera Harga Mobil Agya Baru Semarang tertera dari tipe terendah Harga Toyota Agya Semarang tipe 1.0L G M/T dibanderol harga Rp.137.900.000, New Toyota Agya tipe 1.2L G M/T Rp.141.200.000, New Toyota Agya tipe 1.2L G A/T Rp.154.400.000, New Toyota Agya tipe 1.2L G M/T TRD Sportivo Rp.145.200.000, dan untuk Harga Toyota Agya Baru Semarang tipe 1.2L G A/T TRD Sportivo sebagai varian tertinggi New Toyota Agya, dibanderol harga Rp.158.400.000. Harga Mobil Toyota Agya Semarang 2018 tertera berlaku periode Februari 2018 On The Road (OTR) Semarang, Jawa Tengah & Daerah Istimewa Yogyakarta, serta harga tidak mengikat, sewaktu-waktu dapat berubah. Untuk informasi Harga Mobil Agya Semarang Terbaru & Harga Kredit Mobil Agya Semarang, silakan menghubungi Sales Toyota Semarang.


Dapatkan informasi terbaru mengenai Pemesanan, Spesifikasi, Harga Mobil Toyota Agya Semarang, Promo Toyota Semarang & Pembelian secara Tunai atau Kredit Toyota Semarang, silakan menghubungi Dealer Toyota Semarang:

NASMOCO KALIGAWE
PIC: Sales Counter Tira
Office: 024-6580100 ext 125
Mobile: 0813-2622-9000
Whatsapp: 0815-7522-9000


HARGA TOYOTA SEMARANG 2018

Postingan populer dari blog ini

MOBIL TOYOTA HILUX JADI PICK UP TERKENCANG DI INDONESIA - SALES DEALER TOYOTA SEMARANG

TOYOTA PROACE JADI MOBIL NIAGA ANDALAN TOYOTA - INFORMASI DEALER TOYOTA SEMARANG NASMOCO

HARGA & SPESIFIKASI MOBIL TOYOTA ETIOS VALCO SEMARANG - SALES DEALER NASMOCO CASH & KREDIT