Tips Cara Pengajuan Kredit Mobil Baru Toyota Semarang | Sales Promo Nasmoco Kaligawe

Kredit Toyota Semarang - Pada kesempatan ini kami selaku Sales Dealer Resmi Toyota Semarang Nasmoco Kaligawe akan menjelaskan secara lengkap mengenai Cara & Tahapan Kredit Mobil Baru Toyota Semarang. Untuk bisa mendapatkan hasil maksimal sesuai yang kita harapkan dari proses pengajuan Kredit Toyota Semarang Anda pada perusahaan pembiayaan Kredit Mobil Semarang seperti Leasing (Lembaga Pembiayaan Kredit) ataupun Bank yang menyediakan layanan Kredit Mobil Semarang. Pembelian mobil Toyota dengan fasilitas pembayaran secara kredit memang ada beberapa tahapan dan proses yang harus dilalui agar bisa berjalan dengan cepat dan mudah untuk Persetujuan Kredit Mobil Toyota Semarang. Mari kita simak ulasan Cara Kredit Mobil Baru Toyota Semarang dari tahapan awal hingga akhirnya Kredit Toyota Semarang disetujui dan Mobil Toyota Idaman dapat Anda bawa pulang ke garasi rumah Anda.

Tahap Pertama Kredit Toyota Semarang:
Anda Menentukan Paket Kredit Toyota Semarang menggunakan Promo Kredit DP Murah atau dengan Kredit Cicilan Murah.
Promo Kredit Mobil DP Murah adalah Kebijakan sebuah lembaga pembiayaan yang sering disebut dengan istilah Leasing. Leasing dalam membuat Paket Kredit Mobil Baru. Berdasarkan kebijakan dari OJK (Otoritas jasa Keuangan) yang memperbolehkan pihak Leasing dalam mengeluarkan Kredit dengan DP Minimal 20% ditambah Biaya Administrasi, Fidusia dan Provisi dan Asuransinya masuk kedalam angsuran, Sehingga nilai Total DP akan kecil sedangkan Pokok Hutangnya besar ditambah dengan asuransi yang masuk kedalam angsuran yang menjadikan Cicilan Mobil terasa lebih besar.

Promo Kredit Cicilan Murah adalah Paket Kredit sesuai dengan hitungan dari Bank, seperti BCA, CIMB Niaga, Panin dan sebagainya. Lembaga pembiayaan seperti Bank memiliki kebijakan DP minimal 30% dengan ditambah biaya Administrasi, Provisi dan Asuransi yang umumnya dibayarkan pada TDP (Total Down Payment).

Promo Toyota Semarang

Hal inilah yang perlu dipahami oleh pelanggan Toyota Semarang yang ingin menggunakan jasa pembiayaan dalam Kredit Mobil Baru Toyota Semarang yang bisa disesuaikan dengan kondisi keuangan sehingga tidak terasa memberatkan pada saat pembayaran awal ataupun Cicilan Kredit Mobil jangka panjangnya.

Dalam melakukan proses Kredit Toyota Semarang ada beberapa yang harus kami selaku Sales Toyota Semarang sampaikan kepada para konsumen semua agar informasinya jelas dan tidak membingungkan cutomer. Paket Kredit  Toyota Semarang yang dikeluarkan oleh pihak Leasing atau Bank ada yang menggunakan Sistem Hitungan ADDB dan ADDM.

Hitungan Kredit ADDB adalah Angsuran dibayar Dibelakang yang maksudnya untuk pembayaran Total Dp nya belum termasuk Cicilan Pertama. Apabila konsumen proses Kredit selama 5 tahun maka angsuran itu full dibayarkan selama 60x, 4 tahun angsuran dibayar selama 48x dan begitu seterusnya. Sebaliknya untuk Hitungan Kredit ADDM maka kebalikan dari Proses ADDB, yakni di dalam pembayaran Total DP sudah termasuk Cicilan Pertama.

Kelebihan dan Kekurangan apabila menggunakan Kredit Toyota Semarang dengan DP Murah adalah prosesnya yang memang sedikit lebih lama dibandingkan dengan menggunakan Kredit Toyota Semarang dengan DP Besar, Hal ini tentunya menyangkut kebijakan dari Leasing Kredit Mobil Semarang tersebut untuk menyetujui atau tidaknya pengajuan Kredit Mobil Toyota Semarang.

Tahap Kedua Kredit Toyota Semarang:
Konsumen Melengkapi Berkas Dokumen Persyaratan Pengajuan Kredit Toyota Semarang.
Pengajuan Kredit Toyota Semrang untuk persyaratannya hampir semua sama, karena memang untuk perusahaan pembiayaan itu sendiri juga tidak hanya melayani satu merk saja, tetapi bermacam merk mobil yang selama ini hadir dipasar otomotif Indonesia dan menggunakan jasa dari perusahaan pembiayaan Kredit Mobil tersebut.

Dokumen yang harus disiapkan dalam pengajuan Kredit Mobil Toyota Semarang sebagai berikut:

Data Kredit Toyota Semarang Bagi Perorangan
1. Fotocopi KTP Suami Istri
2. Fotocopi KK / Kartu Keluarga
3. Fotocopi NPWP
4. Fotocopi PBB / AJB
5. Fotocopi Rekening Tabungan 3 bulan terkahir
6. Fotocopi Slip Gaji bagi Karyawan
7. Surat Keterangan Usaha (SKU,SIUP) bagi Wiraswasta

Data Kredit Toyota Semarang Bagi Perusahaan
1. Fotocopi KTP Direksi / Komisaris
2. Fotocopi NPWP, TDP dan Domisili
3. Fotocopi Rekening Tabungan 3 bulan terakhir
4. Akte Pendirian & Perubahannya

Data-data pengajuan Kredit Toyota Semarang sebaiknya untuk dilengkapi secepatnya, hal ini karena akan sangat berpengaruh pada leasing atau Bank yang melakukan analisa data untuk secepatnya mengeluarkan surat Persetujuan Kredit Mobil Toyota Semarang.

Promo Toyota Semarang

Proses pengajuan Kredit Mobil Toyota Semarang pada umumnya memerlukan waktu sekitar 5 hari kerja, dimana ini sangat dipengaruhi oleh kelengkapan data yang masuk ke pihak leasing. Semakin cepat data terkumpul dan lengkap maka akan semakin cepat juga hasil mengenai disetujui atau tidaknya pengajuan Kredit Toyota Semarang tersebut. Beberapa tahapan yang akan dilakukan oleh pihak leasing dalam memverifikasi data-data yang sudah masuk. 

Berikut Beberapa Tahapan Validasi Data Kredit
1. Mencocokan & memeriksa data kelengkapan yang diberikan oleh konsumen.
2. Melakukan survey lapangan sesuai data yang diberikan konsumen.
3. Melakukan analisa terhadap konsumen yang dilakukan oleh pihak Kredit Analis Leasing.
4. memeriksa apakah konsumen pernah mengajukan kredit mobil sebelumnya dengan riwayat yang baik ataupun belum pernah sama sekali mengajukan kredit mobil.

Apabila proses diatas ternyata bagus semua, maka akan dijamin 100% pengajuan Kredit Toyota Semarang disetujui dan segera pihak leasing menerbitkan PO (Purchase Order) sesuai dengan Paket Kredit Toyota Semarang yang sebelumnya sudah ditentukan atau dipilih oleh customer.

Tahap Ketiga Kredit Toyota Semarang:
Menunggu Hasil Keputusan Persetujuan Kredit Dari Pihak Leasing / Bank.
Setelah pengajuan Kredit Toyota Semarang disetujui pihak Leasing. Konsumen diwajibkan untuk melunasi Total DP yang sudah ditentukan pada saat awal pengajuan Kredit Toyota Semarang ke Dealer Toyota Semarang (No Rekening Perusahaan), Sangat dilarang untuk pembayaran atas nama rekening pribadi / marketing. Hal ini untuk menghindari sesuatu yang tidak kita inginkan. Dan apabila pembayaran langsung ke perusahaan maka transaksi itu jelas dan perusahaan mengetahui pembayaran tersebut.

Promo Toyota Semarang

Disisi lain dari pihak pembiayaan akan membuat surat kontrak antara pihak konsumen dan pihak leasing yang disitu mencakup poin-poin sebagai persetujuan bersama (Pihak Konsumen dengan Leasing). Kemudian Customer melakukan tanda tangan kontrak disurat persetujuan tersebut. Apabila konsumen sudah melakukan tanda tangan kontrak dan sudah melunasi Total DP, maka Mobil Baru Toyota sudah bisa dikirim dan siap menghiasi garasi rumah Anda.

Apabila proses Kredit Toyota Semarang dan administrasi telah selesai semua, Mobil Toyota idaman bisa dikirim lebih dahulu walaupun STNK masih dalam proses di kepolisian. Proses penerbitan STNK umumnya membutuhkan waktu 14 hari kerja.

Jangan Sungkan dan Ragu untuk sekedar bertanya-tanya kepada kami mengenai segala pertanyaan berkaitan Kredit Toyota Semarang, Kami akan sangat senang melayani dengan ikhlas dan sepenuh hati sebagai bentuk pelayanan terbaik bagi Anda.

Dapatkan informasi terbaru mengenai Pemesanan, Spesifikasi, Harga Mobil Toyota Semarang, Promo Toyota Semarang & Pembelian secara Tunai atau Kredit Toyota Semarang, silakan menghubungi Dealer Toyota Semarang:

NASMOCO KALIGAWE
PIC: Sales Counter Tira
Office: 024-6580100 ext 125
Mobile: 0813-2622-9000
Whatsapp: 0815-7522-9000


KREDIT TOYOTA SEMARANG 2018

Postingan populer dari blog ini

MOBIL TOYOTA HILUX JADI PICK UP TERKENCANG DI INDONESIA - SALES DEALER TOYOTA SEMARANG

TOYOTA PROACE JADI MOBIL NIAGA ANDALAN TOYOTA - INFORMASI DEALER TOYOTA SEMARANG NASMOCO

HARGA & SPESIFIKASI MOBIL TOYOTA ETIOS VALCO SEMARANG - SALES DEALER NASMOCO CASH & KREDIT