RAHASIA HARGA MURAH MOBIL TOYOTA AGYA - NASMOCO KALIGAWE SEMARANG


Toyota Agya Semarang
Harga Toyota Agya Semarang - Dua mobil murah Astra yakni Astra Toyota Agya dan Astra Daihatsu Ayla dipastikan akan berharga dibawah Rp 90 juta. Kenapa harganya bisa murah?

Dua mobil murah Astra Toyota Agya dan Astra Daihatsu Ayla menurut Menteri Perindustrian MS Hidayat adalah mobil yang akan mengikuti program Low Cost and Green Car yang saat ini tengah difinalisasi pemerintah.

"Bukan hanya Toyota dan Daihatsu, saya undang semuanya untuk ikut. Semua merek," katanya di sela-sela perkenalan Agya dan Ayla di Hotel Ritz-Carlton, Pacific Place, Jakarta, Rabu (19/9/2012).

Setelah pengumuman regulasi diumumkan, menurut Hidayat banyak merek yang tertarik untuk ikut serta. Hanya saja yang benar-benar menunjukkan keseriusan untuk ikut serta selain Toyota dan Daihatsu adalah Suzuki dan Nissan yang akan kembali melahirkan Datsun.

"Pada program ini kita usulkan adanya pembebasan pajak, atau paling tidak pengurangan agar harga jualnya nanti bisa ditekan," katanya.

"Dan bukan hanya insentif pajak saja, tapi juga pembebasan PPnBM (Pajak Pertambahan nilai Barang Mewah). Kita usulkan 0 persen," lugasnya.

Tapi untuk mendapat keistimewaan itu, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi tiap pabrikan mobil yang ikut serta.

Selain harus memproduksi mobil tersebut di dalam negeri, mobil itu juga harus efisien meminum bahan bakar.

"Kalau LCGC itu minimal 20 kilo (km/liter), kalau hybrid 28-30 kilo (km/liter)," ujarnya.

Regulasi itu menurut Hidayat akan diberi payung Low Emission Vehicle. Selain mobil murah dan ramah lingkungan, regulasi itu juga mengatur keringanan untuk mobil hybrid, listrik dan mobil untuk petani.

"Itu jadinya pakai Keppres. Kita tunggu Keppres-nya keluar," tuntasnya.

Dapatkan informasi terbaru mengenai Spesifikasi, Harga Mobil Agya Baru Semarang, Promo Toyota Semarang, & Pembelian Cash atau Kredit Toyota Semarang, silakan menghubungi kami Sales Toyota Semarang:


NASMOCO KALIGAWE
PIC: Sales Counter Tiera
Office: 024-6580100 ext 125
Mobile: 0813-2622-9000
Mobile: 0815-7522-9000



TOYOTA SEMARANG 2012

Postingan populer dari blog ini

MOBIL TOYOTA HILUX JADI PICK UP TERKENCANG DI INDONESIA - SALES DEALER TOYOTA SEMARANG

TOYOTA PROACE JADI MOBIL NIAGA ANDALAN TOYOTA - INFORMASI DEALER TOYOTA SEMARANG NASMOCO

HARGA & SPESIFIKASI MOBIL TOYOTA ETIOS VALCO SEMARANG - SALES DEALER NASMOCO CASH & KREDIT