MAMPUKAH PENJUALAN MOBIL TOYOTA AGYA MENGALAHKAN TOYOTA AVANZA - SALES DEALER NASMOCO SEMARANG CASH & KREDIT


Kredit Mobil Agya Baru Semarang
Toyota Agya Semarang - PT Toyota Astra Motor (TAM) optimistis kemunculan kendaraan yang dinilai ramah lingkungan berharga terjangkau berupa Toyota Agya tidak akan menggerus pangsa pasar Toyota Avanza di pasar mobil kelas menengah. Sebelumnya, muncul kekhawatiran pemasaran Mobil Agya akan menggerus pangsa pasar Mobil Avanza. 

Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motor, Joko Trisanyoto, mengatakan meski dengan rata-rata harga yang berbeda jauh, konsumen Avanza tidak akan beralih ke segmen mobil ramah lingkungan tersebut. "Saya kira mobil dengan harga sekitar 200 juta rupiah tentu memiliki pangsa sendiri, begitu juga dengan konsumen pasar mobil murah seperti Toyota Agya," kata Joko di Jakarta, Jumat (28/9). 

Dia menjelaskan Toyota Agya ditargetkan menyasar pasar pemula dari pengendara sepeda motor yang mulai beralih ke kendaraan roda empat. Sementara konsumen Toyota Avanza tidak mungkin beralih ke Toyota Agya yang merupakan pasar kelas bawah. 

Meski persaingan pasar mobil murah di Indonesia sekarang ini semakin ketat, pihaknya menyatakan optimistis penerimaan pasar terhadap pasar mobil murah semakin luas seiring dengan pertumbuhan minat masyarakat pemula pada mobil murah seperti Toyota Agya

"Tetapi kami masih menunggu detail regulasi resmi dari pemerintah terkait mobil murah ramah lingkungan (LCGC)," tambah Joko. Sementara itu, untuk memperluas pangsa pasar mobil murah Toyota Agya, pihaknya kata dia, berencana mendirikan empat hingga lima gerai 3S (sales, service, spare part) pada akhir 2012.

"Penambahan ini untuk menunjang pemasaran dan pelayanan Toyota Agya di Indonesia. Tahun ini sudah ada (tambahan) 11 gerai Toyota di seluruh Indonesia dan akan bertambah 4–5 gerai hingga akhir tahun ini. Total kami memiliki sekitar 233 gerai di seluruh Indonesia," jelas Joko. 

Menurut dia, gerai-gerai 3S baru itu akan dibangun di Makassar (Sulawesi Selatan), Manado (Sulawesi Utara), Serang (Banten), dan Tanjung Pinang (Kepulauan Riau). 

Menurut Manajer Hubungan Masyarakat PT. Toyota Astra Motor, Rouli Sijabat, pemesanan Mobil Agya Baru banyak dilakukan melalui media sosial. 

"Pemesanan Toyota Agya terkadang ada yang melalui telepon kepada kami karena media berita, bahkan melalui Facebook dan Twitter yang akhirnya konsumen serius memesan unit," jelas Rouli di sela-sela IIMS 2012 di Arena Pekan Raya Jakarta.

Menurut Rouli, kendati Toyota belum mengeluarkan harga pasti untuk unit Toyota Agya, minat masyarakat pada city car tersebut besar. "Bila melihat secara kasat mata pada akhir pekan, banyaknya masyarakat yang berkerumun di area Mobil Toyota Agya membuktikan minat yang tinggi terhadap mobil yang direncanakan berharga murah ini," tambah dia.

Namun, untuk jumlah pemesan Toyota Agya, Toyota belum bisa menyampaikan detailnya karena kendaraan tersebut belum secara resmi diluncurkan di Indonesia.

Dapatkan informasi terbaru mengenai Spesifikasi, Harga Mobil Toyota Agya Terbaru Semarang, Promo Toyota Semarang, & Pembelian Cash atau Kredit Toyota Semarang, silakan menghubungi kami Sales Toyota Semarang:


NASMOCO KALIGAWE
PIC: Sales Counter Tiera
Office: 024-6580100 ext 125
Mobile: 0813-2622-9000
Mobile: 0815-7522-9000



TOYOTA SEMARANG 2012

Postingan populer dari blog ini

MOBIL TOYOTA HILUX JADI PICK UP TERKENCANG DI INDONESIA - SALES DEALER TOYOTA SEMARANG

TOYOTA PROACE JADI MOBIL NIAGA ANDALAN TOYOTA - INFORMASI DEALER TOYOTA SEMARANG NASMOCO

HARGA & SPESIFIKASI MOBIL TOYOTA ETIOS VALCO SEMARANG - SALES DEALER NASMOCO CASH & KREDIT